Batman V Superman Bakal Tayang Maret 2016


Lagi-lagi pihak DC Comics berserta Warner Bros mengubah jadwal tayang film superhero Batman V Superman: Dawn of Justice. Kabarnya, pihak Warner Bros sengaja mengubah jadwal penanyangan film itu supaya tak bentrok dengan film Captain America 3 yang dirilis oleh Marvel.

Seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (7/8/2014), Batman V Superman: Dawn Of Justice ini sebelumnya dijadwalkan untuk tayang bulan April karena tak ingin berdekatan dengan Captain America 3 yang diputar pada tanggal 6 Mei 2016.

Akhirnya, mereka kembali memajukan jadwal edar film tersebut menjadi 25 Maret 2016. Menariknya, film yang melibatkan dua superhero Batman dan Superman itu akan dirilis dalam format 3 Dimensi (3D).

Perubahan jadwal tayang film ini setidaknya telah diprediksi oleh sutradara handal, Joe Russo. Russo mengatakan, ia belum tahu pasti tentang perubahan jadwal film ini yang nantinya akan dilakukan oleh Marvel atau DC.

“Setiap orang senang membayangkan perang besar antara Marvel dan DC tapi bukan seperti itu nanti kejadiannya. Ada dua film yang diproduksi dua studio besar. Keduanya tidak gila dengan memasang film di jadwal edar yang sama. Pada akhirnya salah satu harus pindah jadwal edar,” papar Russo.

Setelah berunding secara matang, akhirnya pihak DC lah yang memilih untuk menggeser jadwal rilis film terbarunya. Adapun film terbaru DC akan menghadirkan sosok Batman yang diperankan oleh Ben Affleck, Superman yang diperankan oleh Henry Cavill, dan Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadon.

Ketiganya untuk pertama kali main film secara bersama di sebuah film live-action. Ada pula nama Jesse Eisenberg yang akan memerankan tokoh utama Superman yakni Lex Luthor.

Batman V Superman: Dawn of Justice digadang-gadang akan menjadi film terkeren dalam jajaran superhero yang pernah ada. Bersiaplah untuk menontonnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak