Wow! Tas Wanita Ini Dibanderol Rp 2,1 Miliar


Tas adalah barang kedua yang paling sering diburu wanita setelah pakaian. Para wanita di dunia ini sudah pasti menyukai tas sebagai tempat membawa peralatan. Pasalnya, seseorang akan terbantu jika ingin membawa barang-barang dengan kapasitas yang banyak.

Selain berfungsi sebagai pembawa barang pribadi, tas juga berguna sebagai pelengkap penampilan seperti saat menghadiri pesta, berbelanja, piknik dan acara-acara lainnya. Bahkan, tas diklaim dapat memberikan kesan sendiri terhadap kepribadian yang mamakainya.

Saat ini, berbagai model tas pun dapat dengan mudah dipilih sesuai keinginan. Ada yang bermotif bunga, mutiara, dan lain sebagainya. Sebuah tas bisa dibeli pada toko assesoris, butik, toko tas, dan lain-lain.

Seorang desainer asal Inggris bernama Christopher Shellis menciptakan karya yakni Clutch Bag super mewah. Namun, nampaknya Anda harus merogoh kocek dalam jika ingin membeli tas cantik ini. Pasalnya, Clutch Bag ini dijual dengan harga fantastis yakni USD 180.000 atau sekitar Rp 2,1 miliar. Tahukah Anda? Tas ini memiliki ukuran yang sangat kecil yakni panjang 17 cm dan lebar 12 cm.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (7/8/2014), hal yang membuat Clutch Bag terlihat mewah adalah hadirnya 345 berlian yang bertabur di atas tas emas seberat 18 karat tersebut.

Dalam membuat Clutch Bag ini, Christopher dan timnya membutuhkan waktu lebih dari 100 jam. “Inspirasi dan desain dari tas ini diambil dari gerbang Istana Buckingham,” ungkap Christopher

Christopher menjamin bahwa Clutch Bag super mewah ini tidak akan putus, bahkan selama seribu tahun “Seperti semua buatan Borgezie, tas ini dirancang untuk menjadi harta bagi pemiliknya dengan garansi sampai 1.000 tahun,” papar Christopher.

Wow, sungguh fantastis bukan harga yang ditawarkan Clutch Bag ini. Bagaimana JBers tertarik untuk membeli tas super mewah nan cantik ini? (nha)


Kalo Suka Share Dong!

585 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
56
Love
OMG OMG
45
OMG
Yaelah Yaelah
79
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
68
Keren Nih
Ngakak Ngakak
102
Ngakak