Waduh, Artis Cantik Ini Nyatanya Seorang Pria


Memiliki tubuh yang gemulai, kulit putih nan mulus, wajah yang cantik rupawan, rambut panjang terurai merupakan gambaran wanita cantik yang sering diidamkan kaum pria. Begitu juga dengan artis wanita ini yang memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi membuatnya menjadi idaman para pria. Nong Poy adalah seorang artis dari Thailand yang kecantikannya sudah tak diragukan lagi.

Kecantikan Nong Poy juga kerap kali mewarnai layar kaca di Thailand. Namun siapa sangka, artis cantik ini nyatanya terlahir sebagai seorang pria. Nong Poy yang kini berusia 28 tahun adalah wanita transgender atau yang biasa kita kenal sebagai waria. Nong Poy tidak malu saat mengungkapkan jati dirinya di depan banyak orang. Banyak orang yang tidak mempercayai cerita Nong Poy.

Nong Poy pria (kiri) dan Nong Poy wanita (kanan)
Nong Poy pria (kiri) dan Nong Poy wanita (kanan)

Nong Poy menceritakan perjalanan hidupnya yang memutuskan untuk mengubah identitasnya. Alasan mengapa Nong Poy mengubah gender-nya itu karena Ia selalu merasa dilahirkan sebagai wanita yang terjebak dalam tubuh pria.

Kemudian pada umur 17 tahun, Nong Poy berani untuk mengoperasi kelaminnya dari pria menjadi wanita. Tak hanya itu, artis ini pun mengubah bentuk tubuh dan beberapa bagian pribadi lainnya agar bisa menjadi mirip seperti tubuh wanita.

Usaha Nong Poy pun berhasil, sehingga akhirnya Ia bisa menjadi wanita hingga saat ini. Perjuangannya begitu keras sehingga Ia bisa menjadi artis dan model. Nong Poy pun kerap melakukan sesi pemotretan. Dengan gaya dan posenya yang anggun, Nong Poy tidak canggung lagi berpose di depan kamera sebagai seorang wanita dan melupakan jati dirinya sebagai pria.

Kecantikannya memikat hati para pria. Nong Poy pun memiliki kekasih seorang pria tulen yang berwajah tampan. Foto Poy bersama sang kekasih pun beredar luas di internet.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak