STORY: Sempat Frustasi, Tapi Aku Tak Menyerah


Ketika seorang merasa frustasi, semua hal rasanya menjadi tidak mungkin dan dunia seakan runtuh sehingga kita merasa tak sanggup hidup di dunia. Hal tersebut yang dirasakan oleh seorang gadis remaja berusia 13 tahun bernama Hariotte Lane. Dirinya merasa frustasi lantaran harus berhenti dari kegiatan yang sangat disukainya yakni modelling dan tari balet.

Lane harus mengalami kenyataan pahit setelah dirinya tertimpa sebuah insiden. Kakinya tersiram kuah yag sangat panas ketika sedang menjadi relawan pada tahun 2013 lalu. Awalnya luka yang dialami Lane didiagnosis sebagai kulit melepuh biasa dan terlihat tidak parah. Namun sekembalinya dari rumah sakit setelah diperiksa, ternyata kulit Lane mengelupas bahkan sampai menempel di seprai rumahnya. Lukanya semakin parah hingga mencapai otot kakinya. Akhirnya Lane pun harus dirawat di rumah sakit dan harus menjalani pencakokan kulit.

Akibat kejadian yang menimpa kakinya itu, Lane harus berhenti dari dunia balet dan model. Ia sempat merasa malu dengan kondisi kakinya yang tidak seperti dulu lagi.

Sang Ibu merasa perlu melakukan sesuatu terhadap putri kecilnya untuk kembali percaya diri. Akhirnya sang Ibu pun diam-diam nama putrinya untuk ikut kontes kecantikan Miss Teen UK Competition.

Sebuah kejadian tak terduga terjadi, nama Lane yang didaftarkan oleh sang Ibu pun menjadi pemenang dalam kontes tersebut. Lane yang tidak mengetahui namanya telah didaftarkan dalam kontes kecantikan pun merasa bingung sekaligus bahagia. Ia sangat berterima kasih kepada Ibunya karena telah mengembalikan kepercayaan dirinya.

Luka yang dialami Lane pun perlahan sembuh dan Ia pun telah kembali mendapatkan kepercayaan dirinya. Bulan depan Lane rencananya akan mengikuti kontes kecantikan lagi untuk memperebutkan gelar Miss Teen Great Britain. Apakah Lane berhasil meraih gelar juara? (dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak