Rasakan Serunya Bermain di Wahana Harry Potter Osaka


Demi meningkatkan kunjungan wisatawan, objek wisata Universal Studio Jepang resmi membuka “Wizarding World of Harry Potter” pada 15 Juli 2014.

Dilansir Kompas, Jumat (8/8/2014), Wizarding World of Harry Potter yang bertempat di kota Osaka ini adalah wahana kedua milik Universal Studio. Dalam pembukaan wahana tersebut, turut hadir dua pemain film dari film seri Harry Potter yaitu Tom Felton (Draco Malfoy) dan Evanna Lynch (Luna Lovegood).

Di tempat ini, wisatawan akan wahana khusus â??Harry “Harry Potter and the Forbidden Journeyâ?, yakni simulasi terbang yang dipenuhi dengan efek spesial. Selain itu, wahana ini juga dilengkapi tur di dalam kastil. Di dalam kastil dipenuhi oleh beberapa ruangan Hogwartâ??s yakni ang foto yang penuh dengan foto yang dapat berbicara, kantor Dumbledore, ruang kelas “Defence Against the Dark Arts”, ruangan Gryffindor dan “Room of Requirement”.

Tak hanya itu, tempat ini juga menghadirkan sebuah coaster kecil â??Penerbangan Hippogriffâ?. Dari sini, wisatawan dapat melewati pondok Hagrid sebelum memanjat ke dalam coaster berbentuk anyaman Hippogrif, seekor kuda bersayap dengan kepala elang.

Ada pula Hogsmeade yang tak lain adalah sebuah desa yang sering dikunjungi murid Hogwarts untuk mendapat Butterbeer. Tak hanya itu, hadir juga Honeydukes, yang menjual permen sihir terkenal di dunia seperti Bertie Bottâ??s Every-Flavour Beans dan Cokelat Kodok.

Pihak Universal Studios Jepang mengatakan, terdapat sejumlah fitur taman menarik seperti Danau Hitam Hogwarts dan burung hantu hidup. Universal Studios Jepang yang berlokasi di kota Osaka dapat ditempuh dengan moda transportasi kereta. Untuk masuk ke sini, wisatawan harus membyara tiket sebesar 6.980 yen (sekitar Rp 802.000) untuk orang dewasa, 4.880 yen (sekitar Rp 561.000) untuk anak-anak usia 4-11 tahun.

Wah, sangat asyik bukan berkunjung ke tempat ini. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak