Stand By Me Bukan Film Terakhir Doraemon


Hari ini, masyarakat Jepang sudah bisa mulai menonton film “Stand By Me Doraemon” di bioskop. Sebelumnya, film yang hadir dalam format animasi CGI tersebut dikabarkan akan menjadi film terakhir untuk Doraemon.

Beberapa trailer film tersebut juga memberikan beberapa adegan perpisahan Nobita dengan Doraemon. Ada adegan melankolis dan sedih saat Nobita masih kecil dan dewasa. Ada momen Doraemon bilang pada Nobita, “Kau akan baik-baik saja, bahkan tanpaku.”

Nobita pun sempat berteriak, “Doraemon merasa yakin! Ia tidak bisa kembali!!” Sebuah tangisan dan air mata Doraemon pun turut ditampilkan di akhir trailer ini.

Namun, kini bagi Anda penggemar robot kucing berwarna biru itu bisa bernapas lega, karena film “Stand By Me Doraemon” bukanlah film terakhir dari Doraemon. Pasalnya, pada gambar majalah Shogakukan edisi Agustus seperti dilansir dari Anime News Network, Jumat (8/8/2014), pada tahun 2015 mendatang, akan ada sebuah film animasi 2D bertajuk “Doraemon: Nobita no Space Heroes Uchu Eiyu-ki”, yang gambarnya bisa Anda lihat di bawah ini.

Doraemon: Nobita no Space Heroes Uchu Eiyu-ki.
Doraemon: Nobita no Space Heroes Uchu Eiyu-ki.

Film yang memiliki judul internasional “Doraemon: Nobita’s Space Hero Record of Space Heroes” itu, merupakan film animasi yang menjadi bagian dari tradisi penayangan film 2D Doraemon. Kisahnya memang lepas dari event utama serial Doraemon maupun “Stand By Me Doraemon”.

“Doraemon: Nobita’s Space Hero Record of Space Heroes” rencananya bakal menampilkan Doraemon, Nobita, Shizuka, Gian, dan Suneo sebagai pahlawan angkasa yang bertarung melawan para monster. Disebutkan juga bahwa Doraemon memiliki kekuatan pukulan maut, Nobita bisa menggunakan gerakan ala kucing, Shizuka bisa mengendalikan air, Gian memiliki kekuatan super, dan Suneo punya bor di lengannya.

Kini Anda tak perlu lagi bergalau karena menganggap “Stand By Me Doraemon” adalah film terakhir Doraemon, karena film-film animasi 2D Doraemon akan terus diproduksi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak