VIDEO: The Book of Life, Animasi Penuh Warna


Anda penggemar film animasi? Jika iya, maka Anda juga jangan sampai terlewat film animasi komedi terbaru yang satu ini. Film animasi itu berjudul “The Book of Life”.

Film yang diproduseri oleh Guillermo del Toro yang juga pernah menggarap “Pacific Rim” ini, mengikuti kisah sesosok pria bernama Manolo yang digambarkan sebagai seorang pangeran dengan kepribadian tidak terlalu menarik.

Impiannya pun terbagi antara memenuhi harapan keluarganya atau mengikuti kata hatinya. Manolo juga jatuh cinta dengan gadis cantik bernama Maria yang juga dirayu oleh pria menawan bernama Joaquin.

Sebelum memilih jalan mana yang dipilihnya, Manolo menjalani sebuah petualangan luar biasa yang mengikuti tiga dunia fantastis hingga membuatnya harus menghadapi ketakutan terbesarnya.

Dilansir dari Screen Rant, Sabtu (9/8/2014), film animasi ini diisi suara oleh beberapa selebriti Hollywood yang cukup terkenal. Manolo disuarakan ole Diego Luna, sementara Zoe Saldana didaulat sebagai Maria dan Channing Tatum sebagai Joaquin. Kate del Castillo dan Ron Perlman juga turut terlibat sebagai arwah yang bertaruh dalam menentukan pemenang sosok dari yang bisa merebut hati Maria.

Film garapan 20th Century Fox ini juga telah memberikan video trailer untuk Anda lihat. Trailer film tersebut cukup seru dan tidak terlalu membeberkan bocoran alur ceritanya. Meski demikian ada sedikit unsur yang bisa menarik minat para penonton bioskop, yaitu dari segi visualiasi. Film tersebut tampak penuh warna hingga terasa menakjubkan untuk ditonton.

Sutradara yang ditunjuk untuk film animasi “The Book if Life” ini adalah Jorge R. Gutierrez, sementara penulis naskahnya diserahkan pada Doug Langdale. Film ini direncanakan untuk tayang perdana di Amerika Serikat pada tanggal 17 Oktober mendatang.

Sambil menunggu, Anda bisa tonton dulu video trailernya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak