STORY: Pengorbanan Ibu Menyelamatkan Anaknya dari Gempa


Kasih sayang seorang ibu memang tiada duanya, tak ada yang bisa menggantikan peran seorang ibu di dunia ini. Ibu bagaikan harta yang harus kita jaga, tanpanya kita tidak akan bisa melihat keindahan dunia ini. Pengorbanan ibu yang satu ini sungguh luar biasa, demi menyelamatkan anaknya dari bencana gempa, Ia rela mempertaruhkan jiwanya hingga sang anak selamat.

Beberapa waktu lalu terjadi gempa yang dahsyat di China. Bencana tersebut membuat negeri tirai bambu porak-poranda dan banyak nyawa melayang. Ratusan rumah hancur dan rata dengan tanah, banyak korban luka yang terpaksa harus mengungsi. Di tengah kejadian tersebut, ada sebauh kejadian yang mengharukan.

Setelah gempa mereda, puluhan petuga penyelamat segera membersihkan puing-puing bekas bangunan. Mereka mencari apakah ada korban selamat atau sudah meninggal yang terjebak di dalam reruntuhan. Dikutip dari luar-biasa.co (Sabtu, 9/8/2014), ketika sedang melakukan pencarian di rumah seorang ibu muda, mereka berhasil menemukan jasad seorang wanita. dari celah-celah reruntuhan. Namun, posisi jasad wanita yang seluruh tubuhnya tertimbun tanah itu dalam posisi aneh, posisinya terlihat seperti sedang menyembah.

Pemimpin tim penyelamat kemudian meraih jasad wanita tersebut berharap Ia masih selamat, namun dirasakannya tubuhnya sudah dingin dan kaku menandakan Ia sudah meninggal. Kemudian, merasa tak ada harapan sang pemimpin tim pun melakukan pencarian ke area selanjutnya. Tapi menurutnya ada yang janggal dengan jasad wanita itu, Ia pun memutuskan untuk kembali meraih jasad sang wanita dan betapa terkejutnya Ia ketika merasakan ada seorang anak di balik tubuh wanita itu.

Seluruh timpun bekerja samadengan hati-hati menyingkirkan reruntuhan yang ada di sekitar jasad. Dilihatnya ada seorang bayi laki-laki yang dibalut dengan selimut dan masih hidup. Posisi sang ibu menjelaskan bahwa Ia tengah melindungi anaknya dari bencana gempa.

Tim medis kemudian bergegas menyelamatkan sang anak, dan ketika membuka selimut pembungkus sang bayi, petuga menemukan sebuah telepon genggam dan dilayarnya ada tulisan, “APABILA KAMU SELAMAT, KAMU HARUS INGAT BAHWA AKU SANGAT MENYAYANGIMUâ?.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak