Trio Ubur Ubur Akan Rilis Single Baru


Boyband unik Trio Ubur Ubur yang lahir lantaran kemunculannya di sinetron “Emak Ijah Pengen Ke Mekkah” yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, sebentar lagi akan mengeluarkan single terbarunya.

Sebelumnya, boyband beranggotakan Aldi Taher, Bobby Maulana dan Ucup Nirin alias Bang Ocid tersebut telah merilis single berjudul “Munaroh”. Kini, mereka akan kembali merilis single yang berjudul “Tampang Cuek”. Diakui oleh Ucup atau akrab disapa Bang Ocid, ini merupakan lagu lama yang diaransemen ulang.

“Lagu ini tercipta kalau nggak salah tahun 1986, penciptanya juga Baba (ayah dari Bang Ocid, H. Nirin Kumpul),” katanya di lokasi syuting, kawasan Cibubur, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Liputan6, Minggu (10/8/2014).

Menurut Bang Ocid, lagu tersebut sudah pernah didendangkan saat ia masih aktif di panggung lenong beberapa waktu lalu. Namun lagu tersebut kurang begitu dikenal oleh masyarakat luas karena hanya ditampilkan di lenong satu kampung saja.

“Kalau di sini (televisi) beda, semua orang bisa denger, ini masalah media saja sih sebenarnya,” terangnya. Tak disangka, setelah diperdengarkan kembali, personil Trio Ubur Ubur lainnya menyukai lagu tersebut.

Menurut Bang Ocid, lagu ini bercerita tentang orang yang cuek dalam menjalani kehidupan. “Misal di kampung, biasanya masyarakatnya kalau ngidam minta yang aneh-aneh. Biasanya minta buah Boni, Jamblang atau Kecapi. Sedangkan masyarakat zaman sekarang biasanya meminta burger,” tambahnya. “Inti lagu ini adalah kita harus tetap bersyukur menjadi manusia.”

Meski demikian, hingga kini masih belum ada keterangan dari para personel Trio Ubur Ubur mengenai kapan single baru mereka ini akan dirilis dan bisa diperdengarkan oleh masyarakat banyak. Ubur Ubur berharap lagu itu bisa diterima oleh pendengarnya saat rilis nanti. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak