Sevenraj, Pria Serba Merah Putih


Ketika Ana menyukai sesuatu, sebaiknya Anda berhati-hati agar kesukaan Anda itu mulai tak terkendali dan malah menjadi obsesi. Dari suka menjadi obsesi, di sisi tertentu bisa jadi mengambil separuh konsentrasi Anda untuk menjalani kehidupan. Seperti yang terjadi pada pria asal Bangalore, India bernama Sevenraj berikut ini.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (11/8/2014), Sevenraj, seorang agen real estate begitu terobsesi dengan warna merah dan putih. Kini apapun yang bersama dengan Sevenraj tentu saja memiliki warna tersebut.

Kebiasaan ini dimulai sejak Sevenraj lahir, ayahnya memberikan nama Sevenraj karena pria tersebut lahir sebagai anak ketujuh di keluarganya. Sejak saat itu Sevenraj menjalani hidupnya lekat dengan angka 7. Seperti selalu memakai pakaian dengan 7 kancing dan nomor ponselnya berakhir dengan angka 777.

Obsesi seperti ini semakin bertambah ekstrem ketika dirinya bertambah dewasa. Kini diusianya yang sudah 52 tahun, Sevenraj suka sekali memakai setelan pakaian dengan warna merah dan putih. Bahkan anak dan istrinya juga ikut merasakan imbas obsesi Sevenraj, istrinya memakai pakaian tradisional India berwarna merah dan putih, selain itu Sevenraj juga membelikan pakaian untuk anak perempuan dan laki-lakinya dengan warna merah dan putih pula.

Tidak hanya sampai di situ, Sevenraj juga membuat rumahnya bernuansa merah dan putih. Semua peralatan makan, peralatan mandi, dan peralatan rumah tangga lainnya juga wajib berwarna merah dan putih. Meskipun kini sangat terobsesi dengan warna merah dan putih, Sevenraj bukan berarti melupakan obsesinya yang lama tentang angka 7. Hingga kini Sevenraj masih berbicara menggunakan 7 bahasa, beberapa di antaranya bahasa Malaysia, Hindi, Inggris, Tamil, dan Marathi. Angka 7 juga disematkan pada salah satu bagian mobilnya.

Apakah ada di antara Anda yang seperti Sevenraj? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak