Taman Langsat Mayestik Rilis 21 Agustus 2014


Bagi pecinta film horor, bersiaplah karena beberapa hari lagi bioskop Indonesia akan menghadirkan sebuah film yang bisa membuat bulu kuduk Anda berdiri. Film ini berjudul Taman Langsat Mayestik. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai tanggal 21 Agustus 2014.

KK Dheeraj selaku produser film K2K Production menuturkan, Taman Langsat Mayestik akan berbeda dari film horor lainnya. “Karena ini kan berdasar kisah nyata, dimana banyak saksi mata yang menyebut pernah melihat penampakan di taman itu,” paparnya, seperti dilansir Liputan6, Senin (11/8/2014).

Film ini turut dibintangi sejumlah artis seperti oleh Metta Permadi, Fauzi Imam, Hendra Lhomeus, Andreano Phillip dan Rahmat Panca. Tak ketinggalan, paranormal Ki Joko Bodo pun ikut bermain dalam film bergenre horor tersebut.

Dheeraj dan beberapa kru film pun melakukan riset ke lokasi syuting. Alhasil, ditemukan beragam penampakan hantu seperti pocong, kuntilanak, dan hantu bertubuh kecil tanpa tangan. “Kita beri gambaran sesuasi urban legend yang beredar di masyarakat. Banyak yang melihat penampakan di sana, dan cerita dari mulut ke mulut itu menakutkan.┬áJadi hantu yang muncul di film sesuasi urban legend yang beredar di masyarakat. Jadi yang penasaran bisa lihat visualisasinya di film ini,” katanya.

Meski film ini bernuansa horor, Dheeraj menjanjikan akan ada sesuatu yang berbeda setelah menonton film ini. “Filmnya memang menakutkan, tapi setelah nonton akan ada gambaran berbeda. Justru menurut saya setelah nonton Taman Langsat bisa ramai. Soalnya banyak yang penasaran dan ingin membuktikan sendiri,” lanjut Dheeraj.

Lantaran lokasi ini memiliki nuansa angker, Dheeraj pun menyarankan masyarakat agar tak melakukan ‘uji nyali’ di lokasi tersebut. “Kalau tidak ada pendampingan tanggung sendiri resikonya. Kan kru film dapat kawalan Ki Joko Bodo yang sekaligus main di film ini. Kalau mau uji keberanian, tonton film ini dulu,” tutup Dheeraj. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak