Aktor Robin William Ditemukan Tewas di Rumahnya


Aktor pemenang Oscar, Robin William ditemukan tewas di rumahnya yang terletak di Tiburon, California pada Senin, 11 Agustus 2014. Kepolisian setempat telah membenarkan hal ini dan terkait penyebab kematian, pihak kepolisian sedang mengadakan penyelidikan dan untuk sementara menyatakan penyebab kematian aktor lawas ini karena bunuh diri.

“Divisi koroner mencurigai bahwa penyebab kematian Robin adalah bunuh diri karena asphyxia yang di deritanta, namun penyelidikan menyeluruh sedang dilakukan sebelum pengumuman resmi penyebab kematian diumumkan” ungkap sebuah pernyataan, sepeti dikutip dari laman Entertainmentwise. “Penyelidikan forensik akan dilakukan pada 12 Agustus 2014 dengan melakukan tes toksikologi”

Berdasarkan  keterangan kepolisian setempat, William terakhir terlihat sekitar pukul 10 malam di rumahnya pada Minggu (10/8/2014). Istrinya, Susan Schneider, mengungkapkan perasaannya mengenai kehilangan yang dihadapinya kepada media.

“Pagi ini, aku kehilangan suamiku dan teman terbaikku, sementara dunia juga kehilangan salah satu aktor yang berbakat” katanya. “Aku sangat hancur. Atas nama keluarga Robin, kami meminta privacy selama waktu berkabung ini. Dia akan selalu dikenang, aku berharap fokus tidak hanya terletak pada kematian Robin, tetapi juga kepada kebahagiaan dan tawa yang ia beri kepada semua orang” tutupnya.

Robin William sendiri diketahui telah membintangi lebih dari 100 judul film dan drama selama 42 tahun masa karirnya. Dia pertama kali dinominasikan di Oscar pada tahun 1987 untuk film Good Morning Vietnam dan menang Oscar pertama kali pada tahun 1997 untuk film Good Will Haunting.

Saat ini, William tengah syuting sekuel terbaru film Night at the Museum. Dia juga dikabarkan baru saja menandatangani kontrak untuk filmnya yang pernah melejit, Mrs. Doubtfire yang rencananya akan dibuatkan sekuelnya tahun depan. (nur)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak