Diduga Bunuh Diri, Aktor Robin Williams Tutup Usia


Saat ini, kabar duka datang dari ranah Hollywood. Sang aktor Robin Williams meninggal dunia pada usia 63 tahun. Robin ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya di Tiburon, California Senin (11/8/2014) pagi hari waktu setempat.

“Robin Williams meninggal dunia pagi ini,” ujar seorang sumber, seperti dilansir dari E! News, Selasa (12/8/2014).

“Ia telah bertarung melawan depresi belakangan ini. Hal ini merupakan berita yang sangat tragis dan mendadak. Keluarga meminta dengan hormat untuk menjaga privasi mereka dalam waktu yang sulit seperti ini,” lanjut sang sumber

Berdasarkan penyelidikan polisi, Robin diduga mengalami kegagalan jantung setelah mencoba bunuh diri yang akhirnya menyebabkan ia sesak nafas dan kondisi tubuhnya kekurangan oksigen. “Investigasi sementara menunjukkan penyebab kematian tersebut adalah bunuh diri karena asphyxia,” ujar Sheriff Marin County.

Istri Williams, Susan Schneider menyatakan kesedihannya pasca ditinggal Robin. “Pagi ini, saya kehilangan suami dan teman baik saya, sementara dunia kehilangan artis dan manusia yang benar-benar baik dan paling dicintai,” papar Susan

â??Saya benar-benar patah hati. Atas nama keluarga Robin, kami meminta privasi dalam masa-masa ini sulit ini. Dia selalu mengingatkan, kami tidak akan memfokuskan kematiannya, tapi mengingat momen kegembiraan dan tawa yang sudah dia berikan jutaan kali kepada kita semua.â? imbuh Susan

Pria bernama lengkap Robin McLaurin Williams memulai debutnya dengan menjadi seorang aktor dan komedian Amerika Serikat.

Pertama kali merambah ke dunia hiburan, Robin berperan sebagai alien Mork dalam serial TV Mork & Mindy (1978â??1982). Selanjutnya, ia didaulat untuk bermain film layar lebar seperti Good Morning, Vietnam (1987), Awakenings (1990), Jumanji (1995), serta pengisi suara dalam film animasi Aladdin (1992).

Dalam perjalanan karirnya, Robin sempat tiga kali masuk nominasi Oscar untuk penghargaan Aktor Terbaik. Robin pun sempat meraih Piala Oscar untuk Aktor Pendukung Terbaik dalam filmnya yang berjudul Good Will Hunting pada 1997. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak