Hidup Mewah, Bocah Cantik Ini Hebohkan Instagram


Seperti bocah pada umumnya, Pixie Curtis juga memiliki hidup yang penuh dengan keceriaan. Namun, siapa sangka, gadis cilik ini sudah dibekali kemewahan di usianya yang masih terbilang belia. Kehidupan mewah yang dialami Pixie sontak membuat publik tercengang. Pasalnya, sang bocah masih berumur 2 tahun. Sangat tak wajar jika Pixie dikelilingi oleh barang-barang bernilai fantastis.

Melalui akun instagramnya @pixiecurtis, gadis lucu ini hidup layaknya seorang putri raja. Salah satu fotonya memperlihatkan bagaimana senangnya Pixie saat berjemur di tepi kolam sambil meminum cocktail non alkohol.

Tak tanggung-tanggung, beberapa foto Pixie juga menunjukkan penampilannya yang tergolong glamour dengan memakai perhiasan mahal. Selain itu, sebuah foto memamerkan Pixie yang sedang membawa tas bermerek. Bukan hanya itu saja, Pixie pun memiliki bisnis sendiri berupa pita rambut yang diberi nama “Pixie Pix”.

Pasti Anda bertanya-tanya darimanakah kemewahan yang diperoleh sang bocah ini? Ternyata, kedua orangtua Pixie lah yang memberikan segala aset-aset berharganya kepada sang buah hati. Sang ibu bernama Roxy Jacenko adalah seorang sosialita di Australia yang mengelola perusahaan public relations sendiri. Sedangkan ayahnya bernama Oliver Curtis, adalah bankir untuk investasi.

Hingga saat ini, Instagram milik Pixie telah memiliki sekitar 31 ribu follower. Lantaran populernya di Instagram, Pixie akan mendapat USD 200 (Rp 2 juta) untuk satu foto berpose dengan merk tertentu yang dijadikannya sebagai bisnis. Dengan kata lain, walaupun Pixie diberi kemewahan namun sang bunda tetap mengajarkannya mengelola keuangan dengan benar.

“Pixie punya rekening bank sejak seminggu setelah kelahirannya dan semua uang yang dihasilkannya masuk ke sana. Jadi ketika dia sudah dewasa sudah punya modal. Aku akan mendidiknya untuk mengelola uang dengan pintar seperti yang diajarkan orangtuaku yaitu bekerja keras dan jangan memamerkannya sebelum punya properti.” ujar Roxy, seperti dilansir WowKeren, Selasa (12/8/2014)

Lebih lanjut Roxy menambahkan, ia dan sang suami selalu disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, sehingga jarang memiliki waktu bersama Pixie. Itulah sebabnya, ia dan Oliver memberikan kehidupan mewah untuk Pixie.

“Kami bekerja tujuh hari seminggu, 12 sampai 14 jam sehari. Gaya hidup itu tidak mudah seperti meregangkan tubuh. Kami mendapatkannya dengan darah, keringat, dan air mata. Dia sering muncul di kantor tiba-tiba setelah pulang sekolah.” tutup Roxy. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak