Punya Lubang Kuping Terbesar, Pria Ini Pecahkan Rekor


Saat ini menindik telinga tak hanya dilakukan oleh kaum hawa saja, para pria pun ikut menindik telinga mereka dengan anting. Memang wajar jika seseorang memakai anting atau tindikan di telinganya. Namun, akan sangat aneh jika tindikan itu berjumlah lebih dari satu. Hal inilah yang dilakukan pria bernama Kala Kaiwi. Ia adalah seorang seniman tato dan modifikasi tubuh asal Hawaii.

Belum lama ini, Kala sukses memecahkan rekor Guinness World Record dengan lubang daun terlinga terbesar yang ia miliki. Kala menerima penghargaan itu ketika kembali dari Milan, Italia. Lubang daun telinga Kala mempunyai diameter 10,92 cm. Kala mengatakan, ia telah memodifikasi hampir setiap bagian di tubuhnya.

Bahkan, Kala sudah mengimplan tanduk silikon di keningnya, melubangi hidungnya, menato alisnya, menindik seluruh wajahnya, dan membuat lubang baut di dahinya dengan paku. Selain itu, Kala juga telah membelah lidahnya dengan menggunakan benang gigi.

Pada tahun 1999, Kala telah mempelajari seni tubuh saat ia tinggal di Las Vegas. Setelah mahir, Kala memutuskan untuk pindah kembali ke Hawaii dan membuka usaha sendiri yakni¬†Sin City Body Modification and Tattoo. “Saya mulai melakukan modifikasi tubuh ekstrem sejak tiga tahun terakhir,” kata Kala, seperti dilansir DailyMail, Rabu (13/8/2014)

Saat ini, Kala mempunyai 67 piercings di tubuhnya. Menurut Kala, modifikasi tubuh adalah tindakan spiritual. Dia juga memprediksi bahwa seni itu akan menjadi lebih ekstrem di masa depan. Mungkin Kala adalah satu dari segelintir orang yang menindik telinganya secara ekstrem. Jika Anda ingin menindik dibagian telinga, Anda tak boleh melakukannya seorang diri. Salah-salah kuping Anda akan terkena luka atau infeksi.

Bagaimana menurut Anda tentang penampilan Kala? Apakah Anda berminat mencoba menindik telinga seperti itu? (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak