Film Assassin’s Creed Bakal Rilis 2016?


Umumnya, dunia perfilman senantiasa mengadaptasi komik atau novel sebagai pedoman dalam membuat cerita. Maka tak heran jika judul-judul film kebanyakan berasal dari tokoh yang terdapat dalam komik.

Meski kebanyakan diadaptasi dari komik, namun akan ada film yang berasal dari cerita game. Seakan tak puas dengan membuat game saja, pihak Ubisoft selaku produsen Assassinâ??s Creed berniat menciptakan karya berbentuk film. Demi membuat Assassin’s Creed, aktor Michael Fassbender sampai berniat memproduseri dan memerankan film dari adaptasi game terpopuler ini. Belakangan ini, berhembus kabar bahwa Michael akan keluar dari project film itu. Namun, Michael dengan tegas membantah isu miring tersebut.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan belum lama ini, Michael mengatakan bahwa ia masih terlibat dari rencana pembuatan Assassin’s Creed ke layar lebar. Kini, pihaknya masih merancang naskah film tersebut. Tak tanggung-tanggung, pengerjaan naskah film ini dilakukan di Eropa.

Michael menambahkan, nantinya film ini akan menghadirkan sesuatu yang sangat fresh dan berbeda. Meski dirinya tak banyak tahu begitu mengenai dunia game, namun ia yakin bisa membuat karya ini menjadi film yang layak untuk ditonton

“Saya tidak memainkan banyak video game, kan tetapi ketika saya bertemu dengan orang-orang dari Ubisoft dan mereka mulai menjelaskan seluruh dunia dalam game dan gagasan tentang DNA memori, saya pikir itu teori yang menarik,” ujar Michael.

Saya berpikir, ‘ini sangat kaya’ dan kemungkinan untuk menjadi sebuah film. Jadi saya sangat bersemangat mengenai project ini, dan kami bekerja keras untuk memastikan bahwa kami membuat versi original yang terbaik dan paling menarik,” lanjut Michael

Sebagaimana diketahui, dalam game tersebut cerita cenderung diambil pada tempat bersejarah. Tentu saja, hal ini akan menjadi tugas bagi sang sutradara. Pasalnya, mereka harus menjadikan sebuah gambar bergerak dengan tidak mengubah suasana dalam permainan itu sendiri. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak