VIDEO: Ngebut, Ban Mobil Copot Satu


Jalan bebas hambatan alias jalan tol seringkali menyuguhkan peristiwa yang bisa saja mengerikan, atau bahkan konyol sekalipun. Seperti halnya yang terjadi di sebuah jalan tol di Swedia baru-baru ini.

Saat itu, tampak seorang pengendara mobil Volvo melaju dengan kecepatan tinggi. Dilansir dari Carbuzz, Kamis (14/8/2014), yang membuat mobil tersebut menarik perhatian adalah mobilnya berjalan hanya dengan tiga roda, bukan empat roda. Kemana roda yang satu lagi?

Berdasarkan video berdurasi 30 detik yang berhasil direkam seorang pengendara melalui kamera dashboard-nya, awalnya tidak ada tanda-tanda aneh dari sebuah mobil yang melaju di sebuah jalan tol itu. Namun tiba-tiba, mobil Volvo berwarna silver atau perak yang melaju di jalur sebelah kanan itu mengalami copot ban pada bagian belakangnya. Akibatnya, salah satu ban mobil itu pun menggelinding kencang berlawanan arah. Beruntung, tidak ada peristiwa buruk yang diakibatkan dari ban copot tersebut.

Pengendara Volvo itu rupanya mengabaikan kejadian itu. Entah sadar atau tidak, sang sopir justru terlihat mempercepat laju kendaraan yang sudah oleng ke kiri. Lantaran hanya mengandalkan tiga ban, percikan api pun beberapa kali terlihat muncul akibat velg yang bersinggungan dengan aspal.

Tidak diketahui bagaimana nasib mobil itu dan pengendaranya. Pasalnya, tidak ada informasi yang menyebutkan nasib mobil tiga roda yang melaju kencang di jalan tol. Namun yang pasti, video yang diunggah ke jagat maya itu berhasil menuai banyak komentar, terutama komentar yang bernada negatif. Banyak pihak mengomentari aksi nekat pengendara Volvo tersebut yang sangat berpotensi mengalami kecelakaan serta membahayakan dirinya serta orang lain di sekitarnya.

Untuk bisa menyaksikan kejadian tersebut dengan lebih jelas, Anda bisa langsung lihat video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak