Marshanda dan Ibunya Sudah Damai, Benarkah?


Perseteruan antara pemain film Marshanda (Chaca) dan ibu kandungnya Rianty Sofyan nampaknya akan segera berakhir. Kabarnya, Chaca dan sang bunda sudah melakukan perdamaian yang berlangsung di sebuah Rumah Sakit Abdi Waluyo

Hal tersebut diungkapkan olehmantan pengacaranya, Afdal Zikri SH. “Pada tanggal 3 Agustus, saya mendapat kabar bahwa sebenarnya antara Chaca dan ibu Rianty sudah ada komunikasi bahwa mereka bisa saling terima. Chaca bisa menerima keputusan sang ibu, ibunya pun bisa menerima keinginan Chaca untuk mandiri. Mereka berkomunikasi dengan baik. Mereka berpelukan,” ujar Afdal, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (14/8/2014)

Afdal menambahkan, isu bahwa ada beberapa preman yang mengawal Chaca sewaktu di rumah sakit adalah pengalihan dari orang-orang di sekitar Chaca saja.

“Saya juga sempat bertanya ke ibu Rianty, kalau sudah saling bermaafkan untuk apa ada preman yang mengikuti? Dijawab bahwa ibu tidak ada menyuruh preman. Makanya menurut saya itu pengalihan pihak tertentu supaya memiliki alasan untuk lapor ke polisi dan minta perlindungan hukum,” lanjut Afdal

Pasalnya, Afdal sama sekali tak melihat sosok preman yang menjaga di depan kamar Chaca. Kala itu, ia hanya bertemu dengan keluarga Chaca saja. “Saat saya datang sama sekali tidak ada preman. Saya hanya bertemu dengan keluarga. Kami berdiskusi untuk bagaimana caranya bisa supaya keinginan Chaca untuk dirawat di rumah bisa terwujud. Saya pun kasih masukan agara keinginan Chaca jangan diabaikan,” ungkapnya.

Afdal berharap permasalah antara Chaca dan ibunya dapat segera diselesaikan secara baik-baik tanpa menempuh jalur hukum.

“Saya melihat persoalan ini bisa diselesaikan secara baik tanpa harus ke ranah hukum. Kalaupun ada pihak-pihak tertentu yang mendukung Chaca untuk menentang sang ibu, ya kembali lagi pada norma yang berlaku. Mungkin memang beda penanganan tiap-tiap orang,” tutup Afdal. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak