Asyik! Power Rangers Bakal Tayang 2016


Bersiaplah bagi Anda pecinta film Power Ranges. Pihak studio film Liongsgate resmi menyatakan bahwa film dengan kelima superhero ini akan tayang pada tahun 2016 mendatang. Tentu saja, hal ini merupakan kabar gembira bagi penikmat film di seluruh dunia, terlebih penggemar para jagoan tersebut.

Lionsgate menjamin bahwa film Power Rangers ini akan membawa para penonton ke level yang berbeda. â??Kurasa Lionsgate adalah tempat yang tepat untuk membawa film ini ke dunia yang baru. Mereka punya visi, kekuatan pasar, hingga track record yang meliputi The Hunger Games, Twilight, dan Divergent. Ini akan menjadi pengalaman baru yang tak terlupakan.â? ujar Saban.

Rencananya, film Power Rangers bakal diluncurkan pada 22 Juli 2016. Seperti dilansir Variety, Kamis (14/8/2014), nantinya film Power Rangers ini bakal bersaing dengan film King Arthur. Power Rangers ini adalah reboot atau film yang dibuat ulang dengan cerita dari awal seri Mighty Morphin Power Rangers. Sekedar informasi, Mighty Morphin Power Rangers sempat tayang di sebuah stasiun televisi swasta pada tahun 1990-an.

Pasca menjadi serial TV terpopuler di eranya, Power Rangers kemudian difilmkan pada 1995 dengan judul Mighty Morphin Power Rangers: The Movie. Namun, pada tahun 1996 serial tersebut diganti judul sederhana yakni Power Rangers dengan sub-judul berbeda-beda setiap musim tayang.

Lalu, film kedua dari superhero ini muncul dengan judul Turbo: A Power Rangers Movie pada tahun 1997. Film ini menjadi penghubung seri Power Rangers Zeo dengan Turbo.

Ashley Miller dan Zack Stentz didaulat menjadi penulis skenario film versi terbaru ini. Tak hanya mereka saja, Roberto Orci juga didapuk menjadi penulis isi cerita untuk film Power Rangers yang akan tayang di tahun depan ini. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak