VIDEO: Aksi Petugas Kebersihan Disneyland Melukis dengan Air


Disneyland merupakan taman bermain yang selalu menjadi tujuan wisata populer di seluruh dunia. Hal itu disebabkan oleh tempat itu yang menawarkan berbagai wahana menakjubkan yang terinspirasi dari karakter-karakter tokoh Disney. Saking uniknya, banyak orang berpendapat di tempat inilah banyak ‘keajaiban’ terwujud. Salah satu keajaibannya adalah seperti yang dilakukan oleh para petugas kebersihan di Disneyland berikut ini.

Dilansir oleh odditycentral, Jumat (15/8/2014) sebuah akun Reddit bernama ‘TheVantasy’ mengunggah foto-foto seni lukis jalanan yang dilakukan di area taman bermain Disneyland. Uniknya, lukisan ini dibuat bukan dengan menggunakan kanvas dan cat air atau minyak seperti lukisan pada umumnya, melainkan dengan menggunakan kain pel dan seember air.

Ditulis oleh sang pengunggah foto tersebut, ia bukanlah satu-satunya petugas kebersihan yang melakukan hal unik ini. Beberapa petugas kebersihan lain juga melukis dengan cara yang sama di Disneyland dan Disney World untuk menghibur pengunjung. Ternyata, ada pelatihan khusus bagi para petugas kebersihan yang punya minat khusus pada hal ini.

TheVantasy mengaku ketertarikannya muncul saat ia berkunjung ke Disneyland pada tahun 2011. Sejak saat itu, ia mulai berlatih melukis 15 hingga 20 karakter Disney yang berbeda setiap harinya. “Saya bisa melukis wajah Mickey dan Donald dalam beberapa detik,” ujarnya. “Bahkan ada seorang anak perempuan yang terharu dan menangis saat saya menggambar Minnie Mouse, tokoh favoritnya.”

Para petugas kebersihan ini pun punya ciri khas masing-masing seperti layaknya pelukis profesional. Tak jarang mereka berkompetisi satu sama lain dan pemenangnya ditentukan oleh para pengunjung. Bagaimana aksi dari salah satu petugas kebersihan di Disneyland ini? Anda yang penasaran bisa lihat aksinya melalui video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak