Raffi Ahmad Bakal Naik Helikopter ke Pernikahan?


Tak lama lagi, artis berbakat Raffi Ahmad akan melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya Nagita Slavina. Jelang momen bahagia tersebut, berhembus kabar bahwa Raffi akan menaiki helikopter pada pernikahannya nanti.

Lantas benarkah isi ini? Saat dimintai keterangannya, adik Raffi yakni Nisya mengaku tak tahu soal hal tersebut. “Nggak tahu saya, gaya banget pakai helikopter. Mau kayak gimana tuh?” kata Nisya, seperti dilansir Detik, Jumat (15/8/2014)

Namun, Nisya menegaskan bahwa sang kakak sudah siap mempersuting wanita yang kerap disapa Gigi itu. Nisya melihat raut wajah Raffi seolah larut dalam kebahagiaan.

“Aa Raffi masih nggak percaya bakal mau nikah. Dia ngaca-ngaca sendiri, bilang, wah aku mau nikah,” kisahnya.

Ditemui ditempat berbeda, sang ibunda, Amy Qanita membeberkan konsep pernikahan putra sulungnya itu. Amy mengatakan, Raffi dan Gigi akan menikah dengan adat jawa.

Untuk itu, mereka memilih warna serba hijau untuk resepsi nanti. “Warna resepsi hijau, kalau akad yang lebih soft,” tutur Amy

Amy menambahkan, ketika pertemuan keluarga beberapa waktu lalu, ia membantah itu sebagai tunangan. Menurutnya, kala itu hanya pertemuan biasa saja tanpa ada tukar cincin.

“Nggak tahu Raffi bilang gitu, bukan lamaran cuma bertemu keluarga, aneh juga sih. Nggak ada tunangan atau tukar cincin,” tandasnya.

Rencananya, Raffi akan menyebar sebanyak 2000 undangan. “Undangan lumayan banyak, lebih dari 2000,” tutur Raffi

Selain di Jakarta, ternyata Raffi juga menggelar pesta pernikahan di Bali bersama keluarga. “Mungkin di Jakarta tradisional, di Bali internasional, punya dua tema, di Bali lebih ke keluarga,” ucap mantan kekasih Yuni Shara ini

Untuk mas kawin, Raffi memberikan sebuah cincin bernilai fantastis. Cincin dengan model soliter ditambah single diamond pun dipilih Raffi. Jadi di cincin Nagita itu akan ada ring-nya biar kelihatan princess yang diambil kotak-kotak dan benang merahnya ada. Kalau single diamond untuk pasangan itu diatas seratus juta. Tapi kalau diamondnya diganti kecil bisa di bawah seratus juta,” urai Donna Angelina selaku perancang cincin pernikahan. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak