Film Godzilla 2 Rilis Juni 2018.


Sukses dengan film sebelumnya Godzilla yang tayang pada 15 Mei 2014, pihak studio Warner Bros dan studio Legendary sepertinya belum berpuas diri. Beredar kabar bahwa sekuel Godzilla 2 bakal dilanjutkan oleh sang sutrada Gareth Edwars.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Jumat (15/8/2014), film Godzilla 2 akan rilis pada 8 Juni 2018. Sang sutradara mengatakan sebelum membuat sekuel Godzilla 2, dirinya akan terlebih dahulu menggarap film Star Wars yang dijadwalkan tayang pada 16 Desember 2016.

“Rencananya selalu untuk Gareth dalam menyutradarai sebuah film yang berbeda sebelum kami memulai Godzilla yang lain,” ujar Thomas Tull selaku pihak Legendary

“Kami memiliki rencana besar yang disimpan untuk penggemar Godzilla dan saya menanti untuk melihat hasil Gareth di dunia film Star Wars.” lanjut Thomas

Dalam acara San Diego Comic-Con pada Juli 2014 silam, pihak Legendary mengungkapkan bahwa sekuel Godzilla 2 akan menampilkan lebih banyak monster termasuk Rodan, Mothra, dan Ghidorah.

Sejumlah bintang seperti Aaron Taylor-Johnson, Bryan Cranston, Elizabeth Olsen, Sally Hawkins, Ken Watanabe, Juliette Binoche dan David Strathairn turut bermain dalam dalam film Godzilla sebelumnya.

Hingga saat ini, Godzilla sukses memperoleh laba sekitar 93,2 juta dolar AS, dan pendapatan lebih dari $500 Juta AS di Box Office seluruh dunia. Itu adalah angka fantastis bagi film yang menampilkan monster raksasa tersebut.

Tercatat, Godzilla mempunyai anggaran sebesar US$ 160 juta, sehingga tidak heran jika produsennya bersemangat untuk membuat sekuelnya yang akan tayang empat tahun mendatang.

Sebelumnya, Godzilla pernah dibuat pada tahun 1998 dengan judul yang sama. Namun, Godzilla versi 2014 berkisah tentang monster raksasa dalam melawan makhluk-makhluk jahat yang tercipta oleh arogansi ilmiah yang nantinya akan mengancam keberadaan seluruh manusia di muka bumi. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak