Leatherface, Film Terbaru The Texas Chain Saw Massacre


Film berjenis slasher berjudul “The Texas Chainsaw Massacre” kini memiliki proyek baru. Film yang merupakan prekuel dari film tersebut sudah ditetapkan judulnya oleh pihak studio pembuatnya. Dilansir dari The Wrap melalui Ace Showbiz, Sabtu (16/8/2014), prekuel film yang rilis pada tahun 1974 itu akan diberi judul “Leatherface” dan tetap akan disutradarai oleh Tobe Hooper.

“Leatherface” sendiri merupakan judul kedelapan dari franchise film yang mengetengahkan pembunuhan terhadap sekelompok teman oleh keluarga kanibal saat sedang mengunjungi salah satu wisma.

Namun kita masih belum bisa mengetahui plot cerita dari film kedelapan sang monster pembawa gergaji mesin ini. Millenium masih menutup rapat detail-detail dari produksi mereka yang akan datang ini. Akan tetapi, ada sebuah bocoran bahwa film ini bakal mengisahkan sang pembunuh, yang juga bernama Leatherface di awal kehidupannya pada tahun 1970an.

Sebelumnya, ada film ketujuh yang bertajuk “Texas Chainsaw 3D”, dan dirilis pada tahun 2013 lalu. Film ketujuh itu menjadi sekuel langsung film klasik pertamanya yang rilis pada tahun 1974. Lalu sebuah reboot bertajuk “The Texas Chain Saw Massacre” juga dirilis pada tahun 2006 beserta prekuelnya yang berjudul “The Texas Chainsaw Massacre: The Beginning”.

Film pertama dari franchise ini juga disutradarai oleh Tobe Hooper. Namun film tersebut kurang meledak, karena hanya mendapatkan keuntungan USD 300 ribu atau dalam nilai saat ini sekitar Rp 3,5 milyar rupiah. Keuntungan tersebut masih dinilai kecil mengingat box office saat ini bisa menembus trilyunan rupiah.

Dua belas tahun setelah tahun 1974, Tobe Hooper lalu membuat sekuelnya. Menghabiskan dana yang lebih besar dari sebelumnya, film kedua ini terasa lebih kejam, namun tidak menyajikan adegan pembantaian sekalipun Film kedua ini justru diberi bumbu komedi, namun tetap menyeramkan.

Di antara ketujuh film tersebut, mana yang sudah Anda tonton? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak