Bad Boys 3 Dipastikan Bakal Dibuat


Bagi Anda para penggemar film bertema polisi, “Bad Boys”, ada kabar gembira. Kelanjutan film tersebut, yaitu “Bad Boys 3” dipastikan akan dibuat. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh salah satu pemeran utama film tersebut, Martin Lawrence.

“Ya, saya yakin begitu, saya baru saja berbicara dengan Jerry Bruckheimer kemarin, dan dia mengatakan kalau proyek itu (Bad Boys 3) akan benar-benar terwujud,” ucapnya seperti dilansir dari Hollywoodlife, Sabtu (16/8/2014).  “Semuanya sudah semakin dekat dan berjalan semakin baik.”

Sebelumnya pada bulan Juli lalu, Martin Lawrence juga sempat mengungkapkan proyek ini melalui akun Facebooknya.

“Sebelas tahun yang lalu, Bad Boys 2 dirilis di bioskop. Dan sekarang, adalah waktu yang tepat  untuk merilis yang ketiga. Bagaimana menurutmu Will Smith?” tulisnya. Namun demikian,  hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa jawaban sang partner, Will Smith mengenai hal itu. Seperti diketahui, Martin dan Will sudah sangat ‘menyatu’ di dua film action tersebut yang tayang di tahun 1995 serta 2003.

“Bad Boys” sendiri adalah sebuah film laga Amerika Serikat yang disutradarai oleh Michael Bay dan dirilis pada tahun 1995. Dibintangi oleh Martin Lawrence dan Will Smith, film ini sukses meraup USD 141 juta atas budget yang hanya berkisar USD 19 juta saja. Tidak heran, “Bad Boys” kemudian dibuatkan sekuelnya.

Untuk kursi sutradara, sampai saat ini film “Bad Boys 3” masih belum mendapatkan seseorang yang pas untuk posisi tersebut. Sama halnya dengan jadwal produksi dan tanggal perilisannya di bioskop Amerika Serikat, yang juga belum diketahui dan masih dirahasiakan detil-detilnya. Akankah Will Smith kembali bergabung bersama pertnernya Martin Lawrence di film “Bad Boys 3”, kita tunggu saja kabar lebih lanjut serta perkembangannya di waktu yang akan datang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
21
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak