Wah, Ada Spa dengan Kolam Kuah Ramen di Jepang


Anda mungkin sudah sering mendengar spa yang menawarkan perawatan kecantikan dengan berendam di dalam air susu atau bahkan cokelat. Belakangan ini perawatan kecantikan dengan berbagai bahan yang umumnya dimakan memang menjadi tren dalam dunia kecantikan. Namun di Jepang, ada spa yang terlihat berbeda dan unik.

Yunessun Spa
Yunessun Spa

Spa itu bernama Yunessun Spa Resort, dan terletak di Hakone, Jepang. Dilansir dari Atlas Obscura, Senin (18/8/2014), spa yang tadinya hanya merupakan tempat pemandian air panas atau istilahnya Onsen, kini menawarkan pengalaman berendam dalam air panas yang tidak akan ditemui pelanggan mereka di tempat lain. Pelanggan mereka bebas memilih berendam di kolam berisi macam-macam air. Mulai dari kopi, teh hijau, anggur, sake, hingga kuah ramen.

Yunessun Spa
Yunessun Spa

Jika ingin berendam dalam anggur, pelanggan akan diantar ke kolam berwarna merah, dilengkapi dengan botol raksasa yang mengalirkan cairan anggur merah. Kolam teh hijau dilengkapi dengan teko raksasa seperti yang biasa dipakai dalam upacara minum teh. Sementara kolam kaldu ramen berbentuk seperti mangkuk dengan mi ramen palsu bergelantungan di atas kepala pengunjung.

Yunessun Spa
Yunessun Spa

Sebenarnya selain menawarkan kolam air panas dengan berbagai cairan unik tadi, sebenarnya onsen di kaki pegunungan yang hijau subur itu juga menyediakan spa dengan berbagai tema seperti Romawi Kuno atau Yunani. Tetapi yang paling populer memang kolam yang telah disebutkan sebelumnya.

Berendam di air yang aneh itu masih belum diketahui apa khasiat serta kelebihannya dibandingkan dengan air panas biasa. Bisa jadi kalau air yang unik itu tidak memberikan khasiat apa-apa dan hanya digunakan untuk menarik pengunjung yang penasaran. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda tertarik untuk mencoba berendam di air anggur atau bahkan kuah ramen? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak