Roro Fitria Didatangi Hantu Saat Nonton Film Horor


Saat menyaksikan pemutaran film horor asal Hollywood berjudul “The Babadook” beberapa waktu lalu, artis seksi Roro Fitria sempat dibuat panik karena melihat sosok bayangan hitam. Bayangan itu muncul saat para penonton mulai tegang menyaksikan film garapan sutradara Jennifer Kent tersebut.

“Jadi pas adegan hantu Babadooknya muncul, disaat yang bersamaan aku juga lihat sekelebat bayangan hitam,” ucap Roro saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari Liputan6, Senin (18/8/2014).

Roro Fitria memang sosok yang dikenal memiliki indra keenam dan sensitif terhadap hal-hal yang bersifat gaib. Ia bisa dengan mudah merasakan, bahkan melihat penampakan makhluk gaib yang tak bisa dilihat oleh orang lain.

“Tapi saya nggak mau bilang itu hantu atau apa, cuma saya percaya kalau yang kasat mata (hantu) itu memang benar ada,” urai dia.

Film “The Babadook” sendiri mengisahkan tentang bocah berusia 6 tahun bernama Samuel (Noah Wiseman). Ia sering bermimpi bertemu monster yang akan menghabisi dirinya dan sang ibunda, Amelia (Essie Davis). Samuel kerap menceritakan kejadian tersebut kepada Amelia

Sampai pada akhirnya, Samuel dan Amelia menemukan sebuah buku berjudul The Babadook yang bercerita tentang adanya monster berwajah seram. Samuel pun merasa kalau monster yang diceritakan dalam buku tersebut, merupakan monster yang selama ini menghantui dirinya dalam mimpi.

Seseram apa film itu, hingga Roro Fitria sampai didatangi hantu? Anda bisa menyaksikan filmnya dan menilai sendiri apakah film itu seram atau tidak, karena film tersebut sudah tayang di Blitz Megaplex seluruh Indonesia pada tanggal 6 Agustus lalu. Siapa tahu saat Anda menonton film tersebut, Anda juga akan mengalami pengalaman yang sama seperti Roro Fitria. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak