FOTO: Ngakak! Inilah Ekspresi Wajah Konyol Jennifer Lawrence


Ekspresi Konyol Jennifer Lawrence

Siapa yang tak kenal aktris cantik Jennifer Lawrence. Dara bermata indah ini dikenal sebagai sosok yang ramah kepada semua orang. Selain ramah, wanita berusia 24 tahun ini pun tercatat tak pernah menuai kontroversi sepanjang perjalanan karirnya.

Artis yang kerap disapa J-Law ini sudah mendapatkan penghargaan Academy Award for Best Actress dan berbagai penghargaan lainnya. Pada usia 22 tahun, J-Law menjadi aktris termuda dalam dua nominasi Oscar pada leading role.

Pasca sukses membintangi American Hustle, Jennifer kembali mendapat nominasi Oscar ketiga dalam empat tahun. Ini menjadikan Jennifer sebagai aktris termuda untuk mendapatkan tiga nominasi akting Oscar.

Publik memang menilai J-Law sebagai sosok wanita yang sempurna. Namun tahukah Anda bahwa dibalik kesempurnaannya, Jennifer acapkali melakukan tingkah konyol hingga bodoh. Ini terlihat dari ekspresi wajah J-Law dalam beberapa kesempatan.

Wanita berkebangsaan Amerika Serikat ini sempat bertingkah memalukan saat memperoleh piala Oscar. Entah sengaja atau tidak, sambil memegang piala, J-Law memamerkan jari tengahnya di depan banyak orang. Selain itu, J-Law pun terlihat seperti berteriak sambil melambaikan tangannya.

Tak hanya di panggung Oscar, aksi konyol J-Law terlihat saat ia menghadiri sebuah pesta. Dengan sengaja, ia mengangkat salah satu tangan sambil mengepal kelima jarinya. Apapun maksudnya hanya Jennifer yang tahu.

Paparazzi juga pernah mengambil foto J-Law saat ia berselfie dengan para nominasi Oscar. Kala itu, gaya J-Law nampak paling aneh di antara para artis lain. Bahkan, saat wawancara dengan MTV News, Jennifer kembali memasang wajah konyol di depan kamera.

Waduh, ada-ada saja ya ekspresi J-Law ini. Mau tahu wajah lucunya si cantik Jennifer Lawrence yang lainnya. Seperti dilansir kapanlagi, inilah foto-foto ekspresi wajah konyol Jennifer Lawrence.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak