Marshanda dan Sang Manajer Selingkuh?


Pasca menggugat cerai Ben Kasyafani, Marshanda seolah tak pernah berhenti dari pemberitaan. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu artis yang kerap disapa Chaca itu sempat berselisih tegang dengan ibu kandungnya Rianti Sofyan. Tak berselang lama, Chaca diduga mengidap menyakit bipolar yang membuat kejiwaannya bermasalah.

Kali ini, Chaca kembali menghebohkan publik terkait isu perselingkuhannya dengan sang manajer bernama Sandy. Kabarnya, Sandy menjadi orang yang mempengaruhi Chaca berbuat hal yang tak pantas untuk dilakukan seperti melepas jilbab dan melawan ibundanya. Lantas benarkah berita itu?

“Alasan Chaca nggak mau bertemu ibunya bukan karena pengaruh Sandy. Itu kemauan Chaca sendiri, saya tegaskan itu. Saya nggak tahu alasannya kenapa, tapi bukan karena Sandy,” kata adik Sandy, Wiwid ditemui, seperti dilansir Liputan6, Selasa (19/8/2014)

Terkait isu miring yang menerpa kakaknya, Wiwid begitu emosi ketika nama keluarganya dikaitkan dengan isu negatif seputar rumah tangga Chaca dan Ben.

“Menurut Sandy, baru empat bulan terakhir dia bekerja dengan Chaca. Dia memang kerja di dunia entertain. Kalau dibilang Chaca dipengaruhi karena Sandy, kami tersinggung. Sandy banyak teman selebritis, karena ini saja jadi terekspose,” papar Wiwid.

Menurut Wiwid, keterlibatan Sandy dalam urusan rumah tangga Chaca dan Ben hanya salah paham.  “Untuk cerai, itu masalah pribadi. Ben juga sudah ngomong nggak ada sangkut-pautnya ke Sandy. Ini salah paham saja, karena Sandy manajeri Chaca.” tandas Wiwid

Ditemui di tempat berbeda, Sandy mengakui bahwa memang benar dirinya yang meminta Chacha berhenti minum obat.

“Selama ini orang anggap Chacha beda, dengan konotasi negatif. Saya salah satu orang yang bisa dengarkan dia menangis. Ketika dia coba stop minum obat, saya orang yang tantang dia untuk berhenti minum obat. Saya nggak percaya orang nggak bisa sembuh. Saya kasih harapan ke Chacha,” tutup Sandy. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak