Video Parodi Syahrini “I Feel Free”


Bukan Syahrini namanya jika tak membuat kehebohan di jagat hiburan. Setelah beberapa waktu lalu foto jubah mewahnya menuai kontroversi lantaran modelnya yang mirip tenda pramuka. Kali ini, Syahrini hadir dengan videonya yang membuat berjuta pasang mata tertawa.

Sesungguhnya, video asli milik Syahrini terlihat biasa saja tak ada hal lucu didalamnya. Namun, jika diperhatikan, ada sejumlah kata-kata yang diucapkan penyanyi asal bogor itu yang terdengar unik dan lucu. Video yang diunggah pada Minggu (20/7/2014) itu pun menampilkan tingkah laku Syahrini yang centil.

Munculnya video itu di Youtube membuat beberapa orang ikut membuat video parodi yang hampir mirip menggambarkan sang princess. Bahkan, tak sedikit video yang mempelesetkan kata-kata mantan duet Anang Hermansyah tersebut.

Dalam video itu, dara cantik ini terlihat mengenakan gaun putih berbahan kain melayang sebatas lutut dan bagain atasnya dibalut crop jacket warna oranye. Tak lupa, Syahrini memakai kacamata hitam. Video itu menceritakan bahwa Syahrini sedang berada di sebuah tempat pegunungan. Ia pun menjelaskan bagaimana pemandangan indah yang terjadi di sekelilingnya.

Dalam video berdurasi 01:28 detik itu, Syahrini berkata sambil berbaring di atas rumput, lengkap dengan gaya kenesnya yang khas. â??Ciaooo… Ini gunung-gunung terindah di dunia, banyak bunga-bunga… Dan aku mau bobok di sini. I’m feel free… â?

Tak ayak, aksi berbaring Syahrini langsung menjadi perhatian peselancar dunia maya. Tercatat, sudah ada 11.399 komentar untuk foto-foto Syahrini dan 20.296 komentar untuk video itu. Salah satu komposer ternama Eka Gustiwana ternyata tak mau ketinggalan dalam membuat video parodi sang bintang

Akhirnya, Eka sedikit merubah tempo alunan musik dari video asli milik Syahrini. Penasaran dengan video parodi Syahrini yang di daur ulang oleh Eka? Mari simak video selengkapnya di atas postingan berikut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak