Jupe Terserang Kanker Rahim?


Pedangdut Julia Perez dikabarkan tengah mengidap penyakit serius. Saat ditanya penyakit apa yang menyerang tubuhnya, Jupe hanya mengaku bahwa ia divonis sakit tiga bulan belakangan. Akan tetapi, mantan kekasih Gaston Castano ini enggan membeberkan penyakit yang ia derita.

“Saya memang lagi sakit, tiga bulan ini. Tapi saya belum bisa ekspos. Saya belum bisa ngomong soal itu sekarang,” tutur Jupe, seperti dilansir TabloidBintang, Rabu (20/8/2014)

Belum lama ini, wanita yang diisukan dekat dengan Diego Michels itu sempat mengupload sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, Jupe terlihat sedang menjalani perawatan di ruang USG oleh seorang dokter.

Dalam caption foto tersebut, Jupe menuliskan tempat ia menjalani pemeriksaan yakni Medikaloka Health Care, Graha Irama. Setelah ditelusuri dari pemeriksaan itu, Jupe diduga mengalami sakit di bagian rahimnya. “Saya belum mau bilang. Nanti akan saya kasih tahu. Sudah ada dokter kandungan pokoknya,” ucap Jupe.

Bahkan, beredar kabar bahwa Jupe telah divonis dokter mengalami kanker rahim. “Nanti dikasih tahu ya, sekarang saya mau happy-happy dulu saja. Kata dokter saya disuruh happy. Aku bukan tipe orang yang dikenal suka menderita banget. Sekarang jalan empat bulan sakitnya, masih berjuang sembuh,” ungkap Jupe.

Sekedar mengingatkan, saat Jupe hendak melangsungkan pertunangan dengan Gaston, ia sempat mendatangi Dr Boyke guna melakukan terapi rahim. “Saya nggak sabar mau punya anak. Lagi benerin rahim sama dokter Boyke. Nggak ada masalah sama rahim saya, cuma untuk jaga kesehatan dan segera punya anak nanti setelah menikah,” kata Jupe beberapa bulan silam

Jupe berharap dirinya bisa segera punya anak pasca menikah nanti. “Kemarin kerja, dikontrak tidak boleh hamil. Di umur saya yang 34 tahun ini sudah waktunya saya punya anak,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak