Ini Penyebab ‘Resident Evil 6’ Ditunda Hingga 2016


Film Resident Evil seri enam dijadwalkan akan tayang di tahun ini. Namun, penayangannya mau tak mau harus ditunda hingga tahun 2016 mendatang. Ternyata, ada alasan khusus yang menyebabkan film ini harus mundur 2 tahun lagi.

Seperti dilansir AceShowbiz, Rabu (20/8/2014), masalahnya adalah sang bintang utama, Milla Jovovic kini tengah hamil anak keduanya dari pernikahannya dengan Paul W.S Anderson. Hal itu diungkapkannya melalui halaman facebook pribadinya. “Kami sebentar lagi akan dikaruniai anak kedua. Maka produksi ‘Resident Evil’ yang terakhir akan ditunda,” tulis Milla dan Anderson

Meski begitu, pihak Sony Pictures dan Screen Gems telah mengumumkan judul untuk serial ke-6 tersebut. Adapun judul film itu ialah ‘Resident Evil: The Final Chapter’. Rencana, film terakhir dari rangkaian ‘Resident Evil’ itu akan dirilis pada 12 September 2014.

“Jadi, kami berpikir pilihan terbaiknya adalah menunggu sampai bayi kami lahir. Kami berpikir memadukan kehamilan dan memberantas zombie bukan hal yang keren untuk dikombinasikan. Satu-satunya yang saya bayangkan untuk dihabisi adalah sekumpulan cupcakes. Yikes…” tulis Milla lagi.

“Akan sangat sulit membuat film yang baik dalam kondisi saya sekarang. Jadi, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah bekerja keras pada syuting perdana kemarin di Afrika Selatan. Kami berharap bisa bekerja lagi dengan kalian semua pada musim panas mendatang bersama anggota baru dari keluarga kecil kami. Yay!,”¬†lanjut Milla

Tak lupa Milla pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah sabar menunggu film ini tayang di bioskop. “Terima kasih telah menunggu film keenam dan terakhir. Terima kasih telah mengerti semua orang,” pungkas Milla.

Jika tak ada aral melintang, proses syuting akan dimulai pada tahun 2015. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak