FOTO: Cosplay dengan Kostum Seksi


Cosplay adalah istilah bahasa Inggris buatan Jepang yang berasal dari gabungan kata “costume” (kostum) dan “play” (bermain). Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga (komik Jepang), game, atau hal lainnya. Orang yang melakukan cosplay itu disebut dengan cosplayer.

Suatu cosplayer yang menarik dan menjadi pusat perhatian itu dilihat dari kreasi dan detail kostum yang ia kenakan, bahkan tak jarang kostum yang digunakan oleh cosplayer itu terbilang cukup seksi. Biasanya cosplayer yang seksi itu akan menjadi buruan para kaum pria untuk bisa foto bersama.

Mungkin banyak yang bertanya, apa untungnya melakukan cosplay. Bagi orang yang melakukan cosplay, mereka tidak peduli bisa mendapatkan apa dari orang lain, yang penting mereka melakukan cosplay untuk kepuasan pribadi. Semakin kostumnya mirip aslinya, maka semakin banyak orang yang melihatnya serta semakin puas dirinya karena mendapatkan pengakuan.

Cosplay tidak hanya dilakukan oleh kaum pria saja, namun juga kaum wanita. Bahkan kini semakin banyak cosplay yang dilakukan oleh wanita. Bahkan beberapa waktu yang lalu ada sebuah peristiwa dimana seorang cosplayer wanita sempat diusir dari event cosplay karena dianggap terlalu seksi.

Di Indonesia sendiri, kebanyakan cosplayer-cosplayernya mengenakan kostum dari anime atau game dibandingkan dengan kostum film-film asal Hollywood seperti “Star Wars”. Menurut pantauan, kebanyakan orang Indonesia lebih suka cosplay sebagai tokoh dari anime “One Piece” atau “Naruto”.

Pada foto-foto yang ada di bawah ini, Anda bisa lihat beberapa cosplay dengan kostum seksi yang dikenakan oleh beberapa cosplayer wanita. Siapa tahu saja setelah melihat foto-foto di bawah ini, Anda menjadi lebih tertarik dengan dunia cosplay, atau bahkan ingin mencobanya sendiri. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
91
Love
OMG OMG
81
OMG
Yaelah Yaelah
11
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
101
Keren Nih
Ngakak Ngakak
31
Ngakak