STORY: Pramugari Cantik yang Ditiduri Hantu


Kisah misteri adalah kejadian nyata yang dialami oleh seorang pramugrai cantik asal Malaysia. Sang pramugari mengaku telah ditiduri oleh makhluk gaib. Sebelum ditiduri, wanita ini juga kerap diganggu oleh hantu pasca perceraiannya 6 tahun lalu. Simak kisah selengkapnya berikut ini.

Ketika baru pulang kerja, Keena langsung bergegas mandi. Namun, saat sedang mandi, tiba-tiba pandangan mata Keena terarah kepada sebuah obyek yang melekat pada cermin yang berada di kamar mandinya. Seolah cuek, ia tak terlalu mempedulikan kejadian yang terjadi di cermin itu. â??Bila diamati betul-betul ia seolah-olah tapak tangan lembaga hitam yang diletakkan pada cermin itu,â? tutur Keena

Sejak setahun lalu, Keena kerap mengalami kejadian-kejadian aneh di rumahnya. Keena tinggal bersama ibu, adik dan seorang putranya. Tak hanya Keena saja yang melihat penampakan dalam rumahnya, sang adik pun pernah melihat sosok makhluk menyerupai kera besar berdiri di atas atap rumahnya.

Selain penampakan, ada pula bunyi gaduh yang membuat suasana rumah menjadi bising, â??Lampu terpadam tiba-tiba, bunyi orang sedang berjalan bunyi sesuatu seperti mencakar dinding sudah menjadi hal yang biasa buat saya. Kadang-kadang ada bunyi guli melantun di atas siling,” katanya.

Hal yang mencengangkannya lagi, Keena mengaku sempat ditiduri oleh hantu pada malam hari. â??Pernah pada saat tidur saya di datangi sesosok makhluk berbulu hitam pekat menindih saya, kemudian tubuh saya merasa digerayangi oleh makhluk tersebut dan saya merasa tidak berdaya dan tidak tahu lagi apa yang kemudian terjadi, setelah sadar saya merasa ada sesuatu yang aneh pada tubuh dan kemaluan saya, sperti orang yang baru saja melakukan persetubuhan. Badan terasa lemah dan perih pada kemaluan,” lanjutnya

Demi mengusir hantu tersebut, Keena pun membaca Ayat Kursi dan mengumandangkan adzan. Setiap membaca ayat suci Al-Quran, dikamarnya terdengar seperti suara orang kesakitan. Keena mengaku, ia menjadi gampang emosi setiap diganggu hantu. â??Bukan itu saja, sejak mengalami gangguan tersebut, emosi saya tidak stabil. Saya menjadi emosional dan mudah marah,â? jelas Keena

Lebih lanjut Keena mengaku, pasca bercerai dengan suaminya pada tahun 2006, Keena mengalami kesialan dalam hidupnya, termasuk soal urusan asmara. â??Setelah bercerai saya sudah bertunangan sebanyak tiga kali. Setiap menjelang pernikahan, hubungan kami terputus tanpa sebab. Saya baru saja putus dengan tunangan saya, dan dia seorang mualaf,” paparnta.

â??Dia tiba-tiba menggagalkan pernikahan dengan saya walaupun hanya tinggal seminggu lagi. Saya bingung, mengapa semua ini terjadi?â? imbuhnya.

Merasa tak tahan, Keena pun mendatangi seorang ustadz untuk meminta bantuan. Keanehan pun terjadi pada saat sang Ustadz menuju ke rumah Keena untuk melakukan ruqyah, ditengah perjalanan mobil yang mereka kendarai dihadang oleh seekor ular besar berwarna hitam yang menghalangi perjalanannya. â??Anak saya mengatakan bahwa dia seperti sedang menonton acara National Geographic secara langsung. Itulah pertama kali saya melihat ular yang begitu besar,â? tutur Keena.

Menurut seorang ahli Ruqyah, Shamsuri Shafei, Keena sebenarnya mengalami gangguan akibat disihir dan diganggu hantu raya. â??Makhluk berbulu yang sering dilihat Keena itu kalau di kampung disebut sebagai Hantu Raya atau mungkin kalau di Indonesia di sebut sebagai Gendruwo. Makhluk ini telah di gunakan oleh para tukang sihir dan orang-orang jahat untuk menghancurkan kehidupan orang lain,” ujar Shamsuri

â??Dalam diri Keena sendiri terdapat makhluk halus yang bersarang didalam tubuhnya, oleh sebab itu emosi Keena sering terganggu dan tidak stabil, juga terdapat kesan lebam pada tubuhnya,â? tutur Shamsuri.

Shamsuri juga menambahkan, makhluk halus ini juga sering menyetubuhi para wanita. â??Ada seorang korban gangguan hantu raya yang mengaku dia disetubuhi oleh makhluk ini. Biarpun dalam keadaan tidak sadar, tetapi ciri-ciri seperti seseorang yang selesai bersetubuh selalu terdapat pada korban,â? ucapnya

Untuk mengusir hantu itu, Shamsuri memagari rumah Keena dengan bacaan ayat-ayat ruqyah. Setiap sisi rumah Keena dibacakan ayat-ayat suci Al-quran berserta bacaan doa. Lalu, Shamsuri mengumandangkan adzan di tempat yang memang terkesan angker tersebut.

Saat melantunkan adzan dan ayat suci Al-Quran, hantu itu selalu merintih kesakitan. “Tanda-tanda seperti ini akan terdengar setiap saat ketika dilakukan ruqyah, artinya setelah dilakukan prosesi seperti ini semoga makhlik gaib ini tidak akan mengganggu kehidupan Keena lagi” tutup Shamsuri. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak