VIDEO: Pria Lompati Mobil Berkecepatan 150 km/jam


Ada pepatah yang mengatakan habiskanlah masa mudamu sebelum masa tuamu datang. Hal itu memang benar. Usia muda memang rentan dengan kelakuan-kelakuan aneh. Demi mencari identitas, mereka rela melakukan apa saja demi sebuah acungan jempol, atau satu kata, “keren”.

Hal itu rupanya juga dilakukan seorang remaja asal Finlandia yang bernama Niklas Strandbraten. Dilansir dari Carbuzz, Jumat (22/8/2014), remaja nekat itu bertindak bodoh dengan melompati sebuah mobil yang tengah melaju kencang.

Dalam video yang berhasil direkam dan diunggah ke situs video YouTube, pria bercelana pendek dan mengenakan sweater itu tampak tak takut dengan aksi berbahaya yang bisa mengancam nyawanya itu. Seraya membaca “tanda alam”, ia memberikan aba-aba kepada rekannya, Mikkel Christiansen yang mengemudikan mobil, untuk segera membesut mobil Audi R8 dan segera melintas ke arahnya tanpa ragu. Merasa ingin membahagiakan temannya, Mikkel pun menginjak gas sejadi-jadinya.

Sekilas terlihat tidak mungkin Niklas melompati mobil, namun kejadian mengejutkan terjadi. Dalam hitungan sepersekian detik, Niklas berhasil melompati Audi R8 yang melaju pada kecepatan 80 mph atau setara dengan kecepatan 150 km/jam.

Ketika melompat, Niklas terlihat memiringkan kakinya sehingga terlihat mengeluarkan jurus tendangan agar tidak terkena mobil yang melaju kencang. Sepertinya ia telah berlatih keras sebelum aksinya itu direkam dan diunggah untuk dipamerkan ke teman-temannya atau bahkan khalayak umum.

Meskipun video ini terlihat keren, ada juga video lain yang memperlihatkan kalau aksi yang dilakukan Niklas itu palsu dan menggunakan trik kamera, karena antara satu adegan dengan adegan lainnya tampak berbeda.

Anda bisa melihat videonya di atas, dan Anda bisa nilai sendiri apakah aksi Niklas itu nyata atau hanya rekayasa saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak