Harta Olga Syahputra Ludes untuk Perawatan?


Presenter sekaligus komedian, Olga Syahputra hingga kini belum bisa muncul di televisi lantaran penyakitnya yang tak kunjung sembuh. Selama sakit, Olga sempat berobat ke rumah sakit yang berada di Singapura.  Ditengah kabar sakitnya Olga yang belum membaik, beredar kabar bahwa harta yang dimiliki Olga telah ludes akibat biaya perawatan yang bernilai fantastis.

“Kalau Olga menghabiskan duit sebanyak itu. Mohon maaf sekali lagi. Kalau buat Billy sekeluaga, dengan sakitnya Olga masalah biaya mahal atau nggak itu nggak ada di pikiran. Buat kita-kita yang terbaik buat Olga, apa pun itu meski biayanya mahal, itu kita jalanin,” ucap adik Olga, Billy Syahputra, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (22/8/2014)

Walau biaya pengobatan Olga mahal, tapi sampai detik ini tak ada keinginan untuk menjual properti milik Olga.¬†“Belom dijual. Mudah-mudahan nggak dijual. Apapun keadaannya, jangan sampai. Itu rumah Olga. Lagian, buat apa dijual,” pungkas Billy.

Billy mengaku jika perawatan di Singapura memang menelan dana yang cukup menguras keuangan keluarganya. Namun, terlepas dari itu semua, Olga tak mempedulikannya. Ia hanya ingin fokus pada kesembuhan.

“Dia lagi fokus penyembuhan. yang pasti dia belum sempet ngomong apa-apa segala macam. dia fokus buat penyembuhan diri dia sendiri dulu,” ujar Billy.

Lebih lanjut Billy mengaku, kondisi sang kakak saat ini sudah mulai membaik. “Olga kondisi semakin hari semakin baik. Namanya orang sakit juga nggak bisa tiba-tiba sembuh gitu aja,” katanya.

Sejak Olga diterbangkan berobat ke Singapura, pria yang pernah dekat dengan Jessica Iskandar itu pun seolah sulit untuk ditemui awak media. Billy meminta kepada seluruh penggemar Olga dan masyarakat Indonesia agar mendoakan sang kakak cepat sembuh. “Mohon doakan makin hari Olga semakin membaik. mudah-mudahan Olga sembuh gitu sih,” tutur Billy

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak