VIDEO: Liarnya Katie Holmes dalam Film Miss Meadows


Aktris cantik Katie Holmes, ibu dari Suri Cruise ini tampaknya sedang menikmati karirnya sebagai aktris. Setidaknya ada empat judul film yang direncanakan tayang dalam kurun waktu berdekatan. “Days and Night”, “The Giver” (diperankan juga oleh Taylor Swift), “Mania Days” dan terakhir “Miss Meadows”. Dalam film yang disebutkan terakhir, Katie terlihat lebih garang dibandingkan film-film yang telah dia bintangi.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (23/8/2014), aktris serial “Dawson’s Creek” ini terlihat menjadi seorang wanita bernama Miss Meadows yang depresi dengan lingkungannya hingga memutuskan diri untuk menjadi penegak hukum liar.

Salah satu adegan memperlihatkannya sedang menggenggam senjata api hingga menodongkannya kepada seorang pria yang diduga sebagai seorang penjahat. Miss Meadows sendiri merupakan seorang guru sekolah dasar, yang baru saja pindah. Ia tampak baik dan ramah kepada tetangganya dan murid-muridnya. Akan tetapi di balik itu semua ada rahasia tersembunyi dari dirinya.

Saat tidak mengajar di sekolah atau merawat kebun, ia bergabung dengan komunitas ‘predator’. Miss Meadows memang tidak pernah mencari-cari masalah, tapi ia tak pernah menghindari masalah di sekitarnya.

Video trailernya dibuat tidak terlalu mencekam, ada kemungkinan muncul hal-hal tidak terduga atau ending mengejutkan. Kita berharap saja demikian, karena jika cerita yang muncul tidak jauh berbeda dengan apa yang ada di dalam trailernya, maka film ini akan dianggap biasa saja oleh para pecinta film.

Film “Miss Meadows” disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Karen Leigh Hopkins dibantu oleh James Badge Dale dan Jean Cerdas. Selain Katie Holmes, film ini juga dibintangi oleh James Badge Dale, Callan Mulvey dan Stephen Bishop. Filmnya sendiri diperkirakan bakal hadir di bioskop Amerika Serikat akhir tahun ini. Sambil menunggu film ini masuk Indonesia, Anda bisa menonton dulu trailernya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak