FOTO: Dikira Kembar, Ternyata Suami Istri


Ada yang bilang kalau jodoh itu mukanya mirip. Dan perkataan itu terbukti benar. Hanya saja pada pasangan yang satu ini mereka berdua kelewat mirip, dan malah dikira anak kembar. Padahal mereka berdua adalah pasutri. Siapakah mereka?

Mereka adalah Dmitry Kozhukhov dan Alison Brooks. Sekilas, mereka terlihat seperti anak perempuan kembar. Dengan kata lain, salah satu di antara mereka adalah lelaki. Tapi wajah dan penampilan keduanya begitu mirip sampai kita tak tahu yang mana suaminya.

Dmitry Kozhukhov (23 tahun) dan Alison Brooks (19 tahun) adalah pasangan yang berasal dari Rusia. Di negara tersebut, tidak pernah diperbolehkan adanya pasangan sesama jenis yang menampilkan diri mereka ke publik. Namun karena Dmitry adalah lelaki, jadi ia bisa menikahi Alison yang lebih muda 4 tahun di bawahnya itu.

Dmitry memang memiliki kepribadian androgyny di mana ia bisa cantik seperti wanita dan ganteng sebagaimana lelaki. Dilansir dari Metro.co.uk, Sabtu (23/8/2014), meski ia berpenampilan bagai wanita, tapi ia masih lebih memilih wanita sebagai pasangan hidup. Dan wanita itu adalah Alison Brooks.

Keduanya menikah dengan konsep seperti itu bukan untuk mencari sensasi. Dmitry sendiri memang suka dengan kecantikan dan keanggunan wanita. Sampai ia menemukan Alison yang membuatnya jatuh cinta. Sejak itu, mereka saling kompak dengan penampilannya ke mana-mana dan akhirnya mengukuhkan hubungan pernikahan

Kedua pasangan ini memang benar-benar kelihatan cantik dengan wajah tirus ala boneka dan mata yang bulat dan besar. Sekilas melihat pasangan ini kita akan teringat manusia boneka Barbie yang kebanyakan berasal dari Eropa.

Bagi Anda yang ingin melihat seberapa mirip mereka, Anda bisa langsung lihat pada foto di bawah ini. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak