Zaskia Sungkar: Raffi Nikah Nggak Keluar Duit


Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah berbahagia dan sedang disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Mereka dikabarkan akan menggelar pernikahan di dua tempat, yaitu Jakarta, atau tepatnya di Hotel Ritz Calton, dan Bali. Pesta yang diperkirakan akan berlangsung meriah ini, disebut-sebut menelan biaya yang tidak sedikit. Tak tanggung-tanggung, pernikahan mereka dikatakan menelan biaya hingga miliaran rupiah.

Pernyataan tersirat mengenai biaya pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mencapai angka Rp 3 miliar itu disampaikan oleh Irwansyah yang merupakan sang sahabat Raffi, beserta istrinya Zaskia Sungkar.

“Resepsi pernikahan di Jakarta saja, itu sudah menghabiskan banyak uang. Tapi sih nggak sampai Rp 3 miliar, karena mereka hanya menyebar 300 undangan saja,” ujar Irwansyah. Sang istri, Zaskia Sungkar bahkan menegaskan, pernikahan tersebut tidak sampai menghabiskan dana sebesar itu.

“Becanda itu mah. Kan nikahnya pakai sponsor, jadi Raffi nggak mengeluarkan duit,” ungkap Zaskia Sungkar, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat kemarin, seperti dilansir dari Liputan6, Sabtu (23/8/2014).

Sementara, Irwansyah tak menampik kalau mantan kekasih Yuni Shara itu cukup banyak mengeluarkan dana untuk mengadakan pesta resepsi pernikahan yang direncanakan akan diadakan pada tanggal 17 Oktober 2014 mendatang. Sayangnya, Irwansyah beserta istrinya enggan menjelaskan total biaya pernikahan sahabatnya.

Diakui Irwansyah, kalau Raffi memang mendapat sponsor dari salah satu hotel berbintang untuk menggelar resepsi. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan antara mereka. “Katanya memang ada sponsornya, hotelnya bagus tapi belum fix juga. Terakhir sih Raffi bilangnya belum fix gitu,” tandas Irwansyah.

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nantinya direncanakan akan mengusung konsep Jawa Klasik. Semoga persiapan pernikahan Raffi dan Nagita lancar saja dan tidak ada kendala apapun. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak