Perkenalkan, Duo Cantik “Pop the Disco” Beraliran Elektro


Pop the Disco

Duo musisi wanita pendatang baru, tetapi sebenarnya telah lama berkecimpung di dunia musik tanah air membentuk The real girls band “Pop the Disco”. Sambil bernyanyi, mereka juga memainkan alat musik.

Adalah Fia dan Sara. Fia adalah gitaris dan penyanyi solo yang sempat menelurkan album. Ia juga pencipta lagu yang cukup dikenal. Sementara Sara adalah basisst yang cukup banyak terlibat dengan namaĆ¢??nama besar musik tanah air.

Pertemuan Fia dan Sara melahirkan kedekatan dalam bermusik, dari bermain bersama hingga sampai menciptakan lagu. Mereka kemudian menemukan satu formula yang bisa mempresentasikan musik keduanya. Maka lahirlah Pop the Disco, duo Wanita yang memainkan musik ceria dalam aliran yang mereka sebut pop rock electro fun.

Pop the Disco banyak terinspirasi dari grup band wanita, seperti The Runaways dan Thing Things, yang kemudian tercermin dari lagu-lagu Pop the Disco yang mereka garap bersama.

Dalam penampilannya di sebuah kafe di Kemang, baru-baru ini, JadiBerita sempat menyaksikan aksi panggung Pop the Disco. Dibantu additional player untuk drum dan synthesizer, duo tersebut menyajikan satu tontonan menarik yang lengkap.

Wanita-wanita Cantik memainkan gitar dan bass bernyanyi dengan harmoni vokal yang baik dan tentunya tidak meninggalkan sisi fashion demi penampilan yg menghibur.

Pada saat itu juga, Pop the Disco memainkan lagi dari minialbum, di antaranya “Good Time”, “Have Some Fun”, “popthedisco” dan “moe on”.

Popthedisco
Popthedisco

Duo musisi Cantik dipadukan dengan lyrik lagu yang ceria dan menggelora ini memberikan warna tersendiri di dunia musik tanah air. Semoga Pop the Disco menjadi Idola baru bagi pencinta musik di Indonesia. (rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak