Nyanyi Saat HUT SCTV, Syahrini Jatuh di Atas Panggung


Kemarin, Minggu (25/8/2014), stasiun televisi swasta SCTV merayakan ulang tahunnya ke 24 tahun. Sejumlah bintang pun turut memeriahkan HUT SCTV malam itu. Di antaranya Agnez Mo, CherryBelle, Wali, Syahrini, dan masih banyak lagi.

Namun, siapa sangka? Di tengah-tengah kemeriahan, ada sebuah insiden yang membuat semua penonton terkejut. Pasalnya, saat Syahrini tengah asyik bernyanyi dan menari, mantan duet Anang Hermansyah ini justru terpeleset hingga akhirnya jatuh di panggung.

Tak hanya penonton, kejadian itu pun membuat terkejut DJ dan beberapa penari latarnya. Menanggapi hal ini, dara cantik asal Bogor ini malah terkesan cuek.

“Penyanyi kalau belum kepleset atau belum jatuh di panggung itu belum sah jadi penyanyi. Kemarin aj di gunung (waktu ke italia) tidur-tiduran, apalagi cuma kepleset di panggung,” papar Syahrini, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (25/8/2014)

Bahkan, Syahrini mengaku tak merasakan sakit pasca dirinya terjatuh di atas panggung. Sebagaimana diketahui, artis ini memang selalu menampilkan sesuatu yang unik dan berbeda dari penyanyi lainnya. Tak heran jika setiap aksi yang dilakukan Syahrini banyak dikomentari oleh publik.

Tak hanya penampilannya saja, gaya bahasa Syahrini pun kerap mengundang protes dari masyarakat. Meski begitu, Syahrini tetap mengandalkan jargon andalannya tersebut. Masih ingatkah Anda dengan kata-kata Syahrini dalam video I’m Feel Free. Kala itu, Syahrini mengatakan Ciao Bella sambil menjulurkan lidah. Tak lupa dengan gayanya yang super centil.

“Ekspresi bilang ciao bella itu harus kayak gini. (Agak genit trus saat bilang Ciao Bella lidahnya terjulur pas kata bella),” papar Syahrini.

Lebih lanjut Syahrini mengatakan, apapun kalimat yang keluar dari mulutnya tak lain hanya untuk menghibur para penggemarnya saja. “Jadi apa pun yang keluar dari mulut aku ini ya untuk menghibur. Aku nggak punya hatters, jadi hatters buat aku adalah orang yang paling mencintai aku,” kata Syahrini. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak