Nyawa Chris Brown Diincar Saat Hadiri Pesta


Beberapa saat yang lalu digelar sebuah acara pesta pra-Video Music Award di klub malam 10AK di Los Angeles, Amerika Serikat. Acara pesta itu dihadiri oleh beberapa artis, termasuk salah satunya Chris Brown. Namun malang, Chris malah jadi sasaran penembakan di pesta tersebut.

Chris dikabarkan ditembaki saat pesta berlangsung, dan untungnya Chris berhasil lolos tanpa cedera serius. Hanya saja, yang menjadi korban penembakan tersebut adalah Suge Knight, seorang produser musik. Selain Suge, masih ada dua orang lagi yang menjadi korban penembakan itu, yang identitasnya masih belum diketahui. Produser musik berusia 49 tahun tersebut pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, yaitu rumah sakit Cedars Sinai.

“Dia (Suge) ditembak di perut dan lengan, tampaknya di tempat-tempat lain juga,” jelas seorang sumber.

Suge, dikabarkan Femalefirst, Senin (25/8/2014), keluar dari klub malam setelah ditembak. Dia pun langsung menjalani operasi, dan sekarang sedang dipantau di unit perawatan intensif (ICU). Diharapkan Suge bisa sembuh total.

Sementara itu sang pelaku penembakan dikabarkan sudah ditahan oleh polisi. Di klub malam tempat pesat tersebut terjadi juga masih dijaga oleh polisi yang mencari informasi dari pengunjung yang saat itu mungkin melihat apa yang terjadi.

Selain Chris Brown dan Suge, hadir juga dalam pesta tersebut saudara tiri Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner. Namun mereka meninggalkan pesta sebelum terjadinya penembakan. “Gadis-gadis itu hanya 45 menit berada di sana sebelum terjadinya kekacauan,” jelas seorang sumber.

Sebagai seseorang yang menjadi sasaran tembak, Chris Brown berbagi kekecewaannya atas insiden tersebut ke akun Twitter miliknya. Ia menulis, “Ini mengecewakan bahwa kita sebagai masyarakat tidak bisa bersenang-senang atau menikmati diri kita sendiri tanpa altercations kadang. Saya lewatkan dengan b******t!!!.” (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak