‘Mission Imposible 5’ Tayang Desember 2015


Rencananya, film Mission Imposible seri ke lima bakal tayang pada 25 Desember 2015. Meski masih setahun lagi waktu perilisannya, sang sutradara Christopher McQuarrie sudah mendaulat para tokoh yang nantinya akan bermain dalam film tersebut.

Aktor tampan Tom Cruise ternyata kembali didapuk untuk memerankan tokoh Ethan Hunt. Sementara aktris Rebecca Ferguson didaulat sebagai pemeran utama wanita. Selain itu, ada sederet nama lain seperti Simon Pegg, Jeremy Renner, dan Ving Rhames. Sementara, JJ Abrams masih dipercaya menjadi produser film ini.

Dilansir Liputan6, Senin (25/8/2014), sang sutradara akan tetap melanjutkan tradisi lama, yaitu berkeliling dunia. Saat ini, para pemeran dari film Mission Imposible 5 tengah menjalani proses syuting di Vienna, Austria. Sutradara memilih lokasi di beberapa tempat seperti stasiun kereta bawah tanah dan di sebuah atap bangunan opera.

Naskah film ini akan ditulis oleh Drew Pearce. Namun, di awal tahun ini Will Stapless direkrut dan menulis ulang skenarionya. Sebelumnya, film Mission: Impossible Ghost Protocol (2011) menjadi film tersukses dengan total pendapatan mencapai angka USD 694,7 juta dari seluruh dunia. Dengan empat film sejak 1996, Mission: Impossible sudah mengumpulkan USD 2 miliar atau setara Rp 23,1 triliun.

“Saat memulai Mission Impossible, saya tahu jika film ini bisa mencetak seri dalam jumlah yang banyak. Bagi saya, karakter di Mission Impossible merupakan sesuatu yang bisa saya bawa hingga kapanpun.” kata Tom Cruise

Mission Impossible bercerita tentang kelompok Impossible Mission Force (IMF) yang terdiri dari sejumlah agen rahasia. Dalam kesehariannya, mereka dikirim ke berbagai misi untuk menumbangkan organisasi kejahatan tingkat tinggi di dunia.’

Sepertinya film Mission Imposible 5 menjadi tayangan yang cocok di hari Natal tahun depan. Jadi sebaiknya kita tunggu saja ya JBers rilisnya film ini. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak