5 Seleb yang Nyaris & Pernah Diperkosa

Pemerkosaan adalah suatu tindakan asusila yang sangat tidak terpuji untuk dilakukan. Pasalnya, perbuatan ini dilarang oleh agama dan melanggar hukum.

Tak ada satu orang pun kaum hawa yang ingin menjadi korban pemerkosaan, termasuk sederet artis cantik berikut. Namun apa boleh buat mereka mau tak mau harus kehilangan keperawanannya ketika diperkosa oleh pria tak bermoral. Seperti dilansir Liputan6, inilah 5 seleb Indonesia yang nyaris dan pernah diperkosa.

1. Aida Saskia

Aida Saskia
Aida Saskia

Pernyataan mengejutkan diungkapkan oleh pedangdut cantik ini. Aida Saskia mengatakan, ia pernah menjadi korban pelecehan seorang dai kondang. Tak hanya dilecehkan, Aida pun menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan kyai tersebut. Sebelum peristiwa itu terjadi, Aida mengaku sering diajak ke vila di Cibogo saat dia masih duduk di bangku SMA.

2. Inul Daratista

Inul Daratista
Inul Daratista

Pelantun lagu Dikocok-kocok ini juga mengaku pernah disekap dan diperkosa oleh seorang promotor show di Batam, Kepulauan Riau. Kala Inul Daratista berada di Batam, dirinya malah disekap dan diperkosa bersama sejumlah penyanyi dangdut pendatang baru lainnya. Hingga saat ini, Inul tak bisa melupakan kejadian tragis itu.

3. Karina Ranau

Karina Ranau
Karina Ranau

Berbeda dengan Inul dan Aida, si seksi Karina Ranau mengaku nyaris diperkosa oleh seorang penyanyi sekaligus encipta lagu dangdut terkenal di Indonesia. Saat Karin bertamu ke rumah pria itu, ia hampir diperkosa. Untungnya, Karin berhasil kabur dari jeratan pria tersebut. “Dia bilang, saya ngertilah, kamu mau jadi penyanyi kan? Dia sambil ngelus-ngelus tangan dan rambut saya. ‘Ayo, katanya. Mukanya kelihatan sudah nafsu banget kesetanan. Aku bingung saat itu. Aku bilang, aku pasrah mau diapain saja. Nggak bisa kabur juga saat itu. Tapi muncul ide dipikiran aku untuk izin ke toilet dulu,” ujarnya.

4. Ratna Listy

Ratna Listy
Ratna Listy

Layaknya Karina Ranau, pesinetron Ratna Listy juga mengalami kejadian tak mengenakkan. Ia mengaku hampir mengalami kejadian pemerkosaan. Peristiwa itu berlangsung di sebuah studio pemotretan. “Dulu waktu awal-awal masuk ke dunia entertainmen, masih coba-coba. Tapi waktu itu masih lugu. Pernah hampir diperkosa sama fotografer sebuah majalah saat pemotretan. Aku dorong, nggak jadi fotonya nggak apa apa,” paparnya.

5. Anisa Bahar

annisa-bahardlm

Terakhir nama ibunda Juwita Bahar juga mengalami tindakan pemerkosaan. Anisa Bahar mengaku diperkosa Memo Sanjaya yang tak lain adalah mantan suaminya. Kejadian itu terjadi saat ia masih duduk dibangku SMP. “Di situ, Ani diperkosa. Ini aib,” ucap Anisa. (nha)

Pembaca Lain Juga Suka Dari Penulis

Comments

Loading...