Oktober 2014, Slipknot Rilis Album Baru


Pasca meluncurkan lagu teranyarnya The Negative One pada beberapa waktu, grup band Slipknot ternyata masih memberi kejutan kepada para penggemar setia mereka. Kali ini, Slipknot mengumumkan akan merilis album terbaru yang bertajuk The Gray Chapter.

Rencananya, album kelima Slipknot akan dirilis pada Oktober mendatang. Seperti dilansir Detik, Selasa (26/8/2014), The Gray Chapter menjadi album pertama Slipknot tanpa kehadiran sang bassis Paul Grey yang meninggal dunia serta sang drumer Joey Jordison yang hengkang pada 2013 silam.

“Sangat aneh untuk band ini tanpa Paul. Terlalu banyak kenangan diantara kita. Namun, kami mencoba untuk melupakannnya dan kembali,” ucap Corey selaku sang vokalis

“Saat kami masih merasa kehilangan Paul, kami harus menerima kenyataan kehilangan Joe. Dan, itu adalah pukulan terberat untuk kami,” lanjut Corey.

The Gray Chapter akan dilengkapi sebanyak 14 lagu. Kabar gembiranya, album terbaru Slipknot bisa dipesan sekarang juga melalui iTunes. Anda pun akan diberikan berupa bonus dua lagu yang tersedia pada CD edisi khusus.

Tak hanya menyatakan akan merilis lagu, grup band asal Lowa, Amerika Serikat (AS) ini juga mengumumkan rencana konser yang akan digelar pada 20 Oktober mendatang di Texas.

Corey mengatakan dirinya sangat senang bisa kembali ke panggung musik. Sebagaimana diketahui, grupn band ini selama empat tahun terakhir sempat vakum dari belantika musik internasional.

“Kami sudah menunggu lama untuk saat ini (manggung). Bukan hanya bertemu teman-teman di atas panggung tapi juga bagaimana kami melanjutkan masa depan kami. Slipknot akan datang ke kotamu. Dan neraka akan ikut bersama kami.â? ujar Corey

Sekedar informasi, Slipknot terakhir kali meluncurkan album terbaru mereka pada 2008 silam. Album keempat mereka kala itu pun diberi judul ‘All Hope Is Gone’. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak