STORY: Pria Indonesia yang Sukses Berperan Jadi Power Rangers


Siapa yang tidak mengenal kelompok pahlawan Power Rangers? Kelompok yang biasanya terdiri dari lima orang ini biasa ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta dan cukup tenar di kalangan anak-anak Indonesia. Salah satu dari Anda mungkin bermimpi bisa menjadi pahlawan seperti Power Rangers.

Yoshi Sudarso adalah seorang asal Indonesia yang berhasil menjadi “Power Rangers”, mimpinya sejak kecil itu terwujud.

Yoshi Sudarso adalah pria keturunan Tionghoa asal Indonesia. Yoshi berkarier sebagai aktor di Amerika Serikat. Sejak kecil mimpinya adalah menjadi superhero Power Rangers.

Pria kelahiran 12 April 1989 ini sebelumnya tinggal di Indonesia, namun pada tahun 1997 karena adanya krisis moneter dan kerusuhan yang melanda Indonesia dan dinilai mengancam warga Tionghoa, Ia dan keluarganya pun bermigrasi ke Amerika Serikat. Yoshi kecil pun tumbuh dan besar di negeri Paman Sam.

Pria yang gemar melakukan kegiatan body building dan olahraga ini memulai kariernya sebagai model hingga berperan dalam berbagai serial televisi seperti Lost Tomorrow (2007), Most Wanted (2011), dan Runner (2014). Selain berperan dalam serial televisi, Yoshi juga bermain dalam sejumlah film terkenal seperti Chased by Mama (2013), Movies vs. Real Life: Invincible Hero (2013), dan iVirgin (2014).

Berbakat dalam bidang akting, memiliki tubuh atletis, dan kesan macho membuatnya mendapat peran dalam serial Power Rangers terbaru yakni Power Rangers Dino Charge. Dalam serial TV itu, Yoshi berperan sebagai pria bernama Koda, yakni seorang manusia gua yang kemudian dijadikan Blue Dino Charge Ranger.

Pria berwajah oriental yang gemar bermain airsoft gun dan berkendara ini akan syuting rutin bersama tokoh Power Rangers lainnya yakni Brennan Mejia, James Davies, Michael Taber, dan Camille Hyde. Rencananya Power Rangers serial terbaru ini akan tayang pada tahun 2015 mendatang. Berkat usaha dan kerja kerasnya dalam meraih mimpi, Yoshi berhasil menjadi orang Indonesia pertama yang berperan menjadi Power Rangers.

Hari ini aku mewujudkan mimpi masa kecilku. Aku sangat bersemangat memerankan ranger biru Dino Charge yang baru!” kicau Yoshi dalam akun Twitter-nya @yoshistunts.

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak