Rilis Single Baru, Pipik Terinspirasi Konflik Gaza


Istri mendiang Ustad Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati resmi merilis single terbarunya pada 15 Agustus silam. Single tersebut diberi judul Ibu dan Kasihmu. Pipik mengaku, single ini memakan waktu pengerjaan selama satu bulan.

Pipik juga menceritakan bahwa single tersebut berkisah tentang perjuangan seorang ibu dalam mengasihi buah hatinya. “Rekaman sebulan, single saya yang berjudul ibu disini ada dua lagu, saya sama Abidzar. Semua menceritakan sosok seorang ibu yang kuat dan tegar luar biasa,” kata Pipik, seperti dilansir WowKeren, Rabu (27/8/2014)

Bahkan dalam menciptakan single ini, Pipik mengaku terinspirasi dari konflik nyata yang terjadi di Palestina. “Saat saya buat lirik ini, saat itu saya di Palestina jalur Gaza. Saya ketemu seorang ibu yang kehilangan anaknya tapi kadang dia tersenyum menangis. Saya terinspirasi dia masih bisa tersenyum dan mendoakan anaknya. InshaAllah bisa jadi album. Saat pulang ke Indonesia saya kasih tahu suami. Saat itu dia minta nyanyikan. Lirik saya buat sendiri.” tutur Pipik

Pipik menambahkan, nantinya hasil dari penjualan single tersebut akan disalurkan kepada korban yang berada di Palestina. “Kita pengen dari penjualan ini kita sumbangkan ke saudara-saudara Palestina. Saat rumah saya kebakaran, seharusnya saya syuting karena ini saya sendiri yang bikin,” papar Pipik.

Single ini ditujukan Pipik untuk seluruh ibu di belahan dunia. “Saya ingin cerita lewat lagu tentang sosok seorang ibu yang tegar. Nggak cuma ibu yang di Palestina itu, semua ibu akan melakukan yang pasti sama untuk kebaikan anak-anaknya,” imbuhnya

“Abidzar menceritakan sosok ibu juga. Saat abidzar dapat lirik ini, kasih ke saya, saya disuruh dengar saya menangis, liriknya indah sekali. Bukan untuk saya saja, tapi untuk ibu juga,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak