VIDEO: Nekat! Pengendara Motor Ini Ngebut di Jalan Tol


Apabila mengendarai kendaraan di jalan raya, Anda diwajibkan mematuhi peraturan lalu lintas yang sudah dibuat sebagaimana mestinya. Terlebih jika Anda melintas di jalan bebas hambatan atau tol. Meski sudah ada peraturan lalu lintas di jalan tol, tetap saja ada pengguna jalan yang melanggar peraturan tersebut.

Belum lama ini, seorang ibu yang mengendarai sepeda motor nekat masuk ke dalam jalan tol Tangerang arah Merak. Aksi sang ibu tersebut pun melanggar hukum mengingat jalan tol hanya diperuntukkan untuk kendaraan roda empat ke atas.

Seperti JadiBerita pantau dari tayangan video Youtube, kala itu sang ibu semakin nekat mengendarai motor miliknya. Bahkan, ibu bermotor matic itu berani menaiki motor dengan kecepatan tinggi alias ngebut. Ia pun terlihat tak menggunakan perlengkapan keselamatan, seperti helm dan jaket saat menaiki motornya

Lantaran aksi sang ibu tergolong nekat, ada seorang pengendara mobil yang juga melintas di jalan tol. Kemudian, ia pun merekam aksi yang dilakukan oleh sang ibu.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 20 detik itu, sang ibu menaiki motor jenis Suzuki Skywave bernomor polisi B 3359 TMB. Tak hanya mengundang perhatian pengguna jalan lain, aksi sang ibu pun menuai reaksi aparat patroli yang juga melintas di jalan raya.

Kala itu, mobil patroli polisi berusaha menghadang laju dari motor sang ibu. Meski sudah dikejar oleh mobil polisi, sang ibu seolah cuek dan tak mempedulikan sirine dan seruan petugas.

Tak segan-segan, ibu tersebut semakin mempercepat laju sepeda motornya untuk menghindari kejaran polisi. Video ibu nekat itu pun diupload ke Facebook oleh akun bernama Robbi Nugroho.

Penasaran dengan aski sang ibu yang ngebut di jalan tol? Mari, lihat video selengkapnya di atas postingan berikut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak