Terjebak Cinta Segitiga, Pilih Satu atau Keduanya?


Terlibat cinta segitiga terkadang bikin galau, ada dua orang yang menyukai dan dekat dengan Anda. Anda pun bingung menentukan pilihan karena menaruh perasaan juga terhadap dua orang tersebut. Kekasih Anda yang kini sedang bersama tidak mungkin Anda tinggalkan, tapi orang lain yang mendekati Anda pun tidak bisa Anda abaikan. Jika sudah begini apa yang harus dilakukan?

Dikutip dariĀ kompas.com (Kamis, 28/8/2014), berikut ini tips agar Anda keluar dari cinta segitiga dan tidak salah pilih.

1. Ketahui Apa yang Anda Inginkan

Ketahui apa yang Anda inginkan dari dua orang yang sedang dekat dengan Anda. Ikuti kata hati. Jangan pernah membanding-bandingkan antara satu orang dengan orang lainnya. Mulai bertanya pada diri sendiri, apa yang Anda cari dan Anda inginkan?

2. Rasa Nyaman

Salah satu faktor yang membuat hubungan dapat berjalan lama adalah nyaman satu sama lain. Faktor seperti kepercayaan, kejujuran, saling pengertian penting dimiliki dari orang yang sedang dekat dengan Anda. Pastikan pasangan yang Anda pilih adalah orang yang membuat Anda bisa menjadi diri sendiri.

3. Jangan Buru-buru

Jangan terburu-buru membuat keputusan. Jangan karena satu orang dapat membuat Anda bahagia dan tersenyum Anda lantas buru-buru memilihnya. Jejakilah dulu kepribadian dan karakter dari dua orang tersebut. Apakah benar-benar bisa membuat Anda bahagia selamanya atau hanya sementara?

4. Kenali Keluarganya

Saat Anda benar-benar bingung tidak memilih salah satu, cobalah kenali kedua orang yang dekat dengan Anda dari kedekatan dan kehangatannya bersama keluarga. Karena keluarga bisa mencerminkan pribadi seseorang.

Pastikan Anda tidak menyakiti perasaan orang yang mendekati Anda dengan memberikan harapan palsu. Segera tegaskan jika Anda memang memiliki rasa yang sama kepadanya, dan pilihlah satu orang dari dua yang mendekati Anda agar tak menyesal di kemudian hari.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak