Film Zombie ‘Maggie’ Bakal Tayang 2015


Ada kabar gembira bagi Anda pecinta film horor. Pasalnya di tahun 2015, sebuah film bergenre misteri akan menghiasi bioskop. Film yang berkisah tentang zombie ini diberi judul Maggie. Maggie dibintangi oleh aktor ternama Arnold Schwarzenegger.

Pihak studio Lionsgate menyatakan, film Maggie secara resmi sudah mendapatkan hak distribusi di Amerika Serikat. Dalam film ini, Schwarzenegger memerankan tokoh bernama Wade yang berprofesi sebagai petani. Selain itu, ia pun menjadi ayah dari karakter utama, Maggie, yang diperankan oleh Abigail Breslin.

Rupanya Maggie ingin menjadi karya yang berbeda dari film zombie pada umumnya. Di sini, Maggie tidak akan memperlihatkan kisah zombie yang ganas dan suka memangsa manusia, melainkan lebih kepada hubungan ayah dan anak saat mengetahui kalau anaknya terjangkit virus yang secara perlahan akan merubahnya menjadi zombie.

Pihak Lionsgate pun merasa senang dan terhormat bisa bekerjasama dengan Schwarzenegger. “Kami senang film ini digarap bersama Schwarzenegger. Dengan pesona dan dramatisasinya yang menyuguhkan hal berbeda untuk film ini. Kami juga sangat senang dapat bermitra dengan teman-teman kami di Lotus Entertainment, yang akan membantu memasarkan film ini,” ujar Wakil Kepala Sistem Operasi Lionsgate, Steve Beeks, seperti dilansir dari 21cineplex, Kamis (28/8/2014)

Tak hanya itu, pihak Lotus optimis dengan segala elemen Maggie yang nantinya dapat membuat para penonton terkesima saat melihat filmnya. “Maggie mengambil genre zombie dalam arah yang baru dan menarik. Kami menawarkan sesuatu lewat film ini, seperti pemain-pemainnya, citarasa horornya, dan pertunjukan memukau yang akan membuat penonton terpaku di kursi mereka,” ungkap Bill Johnson dan Jim Seibel, Penanggungjawab Penjualan Internasional dari Lotus.

Nama Henry Hobson didapuk menjadi sutradar film Maggie. Selain Schwarzenegger, film horor ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris lain seperti Joely Richardson, Laura Cayouette, J.D.Evermore, dan lain sebagainya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak