VIDEO: Ice Bucket Challenge yang Gagal


Tren siram air dingin bernama Ice Bucket Challenge hingga saat ini masih ramai dilakukan oleh sejumlah orang di belahan dunia. Selain mudah dilakukan, permainan ini juga bertujuan untuk kampanye dalam mengenalkan penyakit amyotrophic lateral sclerosis (ALS) dan menghimpun sumbangan untuk penelitian atas penyakit tersebut.

Seseorang hanya perlu menyiramkan dirinya dengan seember air. Jika kesulitan menyiram sendiri, Anda bisa meminta bantuan orang lain agar menyiramkan air tersebut ke seluruh tubuh Anda. Meski terlihat mudah, namun ada pula orang yang gagal memainkan Icu Bucket Challenge. Lantas apa yang membuat aksi mereka tak berhasil.

Seperti JadiBerita pantau dari video Youtube yang diunggah oleh akun Ashok Gamer, Kamis (28/8/2014), orang-orang ini tengah melakukan aksi siram air es, namun entah mengapa mereka mengalami insiden yang menyebabkan Ice Bucket Challenge menjadi kacau.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang dibantu beberapa wanita. Saat selesai disiramkan air ke seluruh tubuh, pria tersebut justru diguyurkan air oleh wanita lain. Sontak, sang pria mendapat siraman air bertubi-tubi.

Selanjutnya, ada wanita kembar yang juga ikut bermain Ice Bucket Challenge. Namun, saat ingin menyiramkan air, salah satu wanita seksi itu justru terpelesat ke tanah hingga jatuh tertelungkup. Anehnya, kembarannya bukannya menolong justru malah menyiramkan seember air yang ia bawa ke seluruh tubuhnya dan saudara kembarnya tersebut. Merasa dingin, keduanya pun berlari dengan cepat. Waduh, ada-ada saja ya ulah si kembar cantik ini.

Kemudian, ada wanita berpenampilan tomboy yang juga melakukan permainan siram air es ini. Namun, saat ia akan disiram oleh rekannya, ember yang berisi air itu tidak mengenai sang wanita tersebut. Sepertinya salah sasaran ya.

Selain ketiga aksi yang sudah dijabarkan diatas, ada pula aksi lainnya yang dapat mengundang tawa JBers. Penasaran? Mari, lihat video selengkapnya di atas postingan berikut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak